Layang-Layang Unik

Layangan Unik

Dinamakan Layangan Unik atau Layang-layang unik karena memiliki ciri khas tersendiri pada suatu layangan tertentu yang dapat menarik perhatian banyak orang khususnya bagi orang-orang yang hobby bermain layangan, baik karena itu layangan terbesar, ataupun layangan lucu.

Berbicara menyangkut layangan, perlu diketahui bersama bahwa terdapat lomba layangan unik yang sangat populer saat ini, seperti lomba layangan unik di bali, perlombaan ini hanya dikhususkan pada segi tampilan layangan. Semakin menarik tampilan sebuah layangan, maka semakin besar pula kesempatan untukmenjadi pemenang dalam festival ini.

Terkait dengan hal di atas, beberapa kalangan pembuat layangan bali tentu akan menampilkan kreativitas mereka masing-masing dalam membuat layangan unik seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Seperti yang kita ketahui bersama keunikan tampilan layangan bali dapat bersaing secara universal.

Dalam artikel kali ini, admin akan membahas informasi terkait dengan layangan unik dari bambu atau pun layangan yang terbuat dari bahan-bahan modern lainnya.

Berbagai model dan bentuk layangan unik dari berbagai belahan dunia. Di bawah ini adalah berbagai macam Gambar bentuk layangan unik yang sebagian bersumber dari grup facebook layangan kyte flyer atau bisa di sebut pemain layangan

Membuat sebuah layangan tidaklah mudah, terdapat beberapa aspek yang harus dilakukan secara teliti dalam proses pembuatannya, seperti pemilihan bahan utama sebelum membuat layangan yang tentu saja sangat menentukan kualitas sebuah layangan yang sudah jadi.

Dari hal tersebut, hal yang tidak kalah pentingnya adalah langkah-langkah dalam menentukan keseimbangan bodi layangan secara keseluruhan. Bagian ini merupakan hal yang cukup rumit karena keseimbangan layangan bukan hanya mengacu pada volume berat/bobot rangka layangan saja, hal lainnya yaitu keseimbangan lekukan struktur rangka layangan.

Beberapa kalangan yang sudah mahir dalam membuat layangan tentu itu bukan hal yang rumit. Cukup dengan melihat bentuk/model layangan saja, mereka sudah pasti dapat membuat layangan yang bersangkutan.

Terkait dengan pembahasan di atas, berikut ini ada beberapa bentuk layangan unik yang berasal dari wilayah yang berbeda. Mungkin saja dari beberapa gambar layangan unik yang admin sajikan ini dapat menambah inspirasi buat sobat dalam membuat layang-layang.

Layangan Burung 3D asal India

Layangan ini menyerupai tampilan burung walet raksasa jika melambung di udara, hal ini karena perpaduan kombinasi warna dasar yang digunakan meniru tampilan warna burung walet serta dari segi bentuk/model layangan dibuat sedemikian rupa dengan gaya burung walet saat mengepakkan sayapnya di udara.

Layangan sendaren asal Vietnam

Layangan yang berasal dari vietnam ini,memilkikeunikan dari segi suara sendarennya yang menghasilkan bunyi bervariasi saat diterbangkan di udara. Suara yang dikeluarkan sendaren layangan ini berubah-ubah sesuai dengan tekanan angin. Bentuknya yang unik karena perpaduan warna cerah merupakan ciri khas layangan vietnam ini.



Selain dari kedua layangan di atas, masih terdapat beberapa gambar layangan unik dibawah ini yang juga tidak kalah unik tampilannya. Sebagian layangan berikut menghabiskan puluhan juta dalam proses pembuatannya, Betapa tidak dari segi ukuran sebagian layangan berikut masuk kategori layangan raksasa di dunia.



bagaimana tertarik untuk membuat salah satu dari beberapagambar layangan diatas ? Demikian informasi tentang layangan unik semoga informasi ini dapat berguna bagi sobat sekalian. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar, dan jangan lupa bagikan informasi ini ke teman yang lain melalui media sosial di bawah. Sekian, Terima kasih atas kunjungan para pembaca setia.

Baca juga : Layangan Terbesar di Dunia

0 Response to "Layang-Layang Unik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel