Cara Ganti Tarif XL Super Ngobrol

Ganti tarif XL Super Ngobrol banyak dilakukan oleh para pengguna bersangkutan tentu karena paket yang ditawarkan tersebut bisa dinikmati sepuasnya hanya dengan tarif yang sangat terjangkau.

Meskipun berawal dari gratis dan beralih ke tarif pemakaian pulsa, jangan salah sebab tarif yang ditetapkan oleh pihak XL super murahnya luar biasa jika kita bandingkan dengan operator-operator yang lainnya.

Selain itu, masih banyak hal lainnya yang bahkan bisa dinikmati secara gratis dari kartu XL super ngobrol ini, dimana para pengguna XL akan memperoleh bonus kuota gratis, untuk mengakses Line dan Whatsapp.

Dengan begitu, tentu saja para pengguna bisa melakukan panggilan serta Video Call melalui dua aplikasi sepuasnya tanpa menggunakan kuota alias gratis. Bukan hanya itu, masih Terdapat bonus kuota yang akan diberikan oleh operator XL ketika kita menggunakan paket nelpon super ngobrol XL yaitu bonus kuota hingga 100MB/bulan yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Super Nonton untuk streaming film.

Lalu seperti apa ketentuan tarif penggunaan SMS dan nelpon dari XL super ngobrol ini, Menyangkut hal yang telah ditetapkan tersebut, bisa kita lihat pada ualsan berikut ini.


  1. Nelpon ke semua operator dengan tarif Rp. 1/detik dengan perubahan tarif dasar setelah nelpon selama 3 menit mulai dari Rp. 2/detik sampai Rp. 6/detik sesuai dengan wilayah masing-masing. 
  2. Nelpon ke sesama XL dengan tarif Rp. 1/detik setelah nelpon 48 detik maka nelpon gratis 60 menit dimulai dari pukul 00.00 sampai pukul 17.00. Setelah pemakaian 81 detik, maka selanjutnya kita memperoleh gratis nelpon selama 30 menit dari pukul 17.00 hingga 24.00. 
  3. Menyangkut tarif sms, bisa dilakukan ke semua operator dengan Tarif Rp. 50/SMS, dan dengan mengirim 2 kali sms, maka akan memperoleh gratis 200 SMS. 
  4. Tarif kartu XL Super Ngobrol sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan ketentuan atau kebijakan dari pihak XL. Untuk itu, jangan lewatkan informasinya.
Nah, Jika sobat ingin cara melakukan Pindah Paket Nelpon XL Super Ngobrol berikut ini langkah-langkahnya :
  1. Silahkan sobat melakukan call/panggilan di *123# lalu tekan YA 
  2. Kemudian sobat pilih paket Nelpon 
  3. Setelah itu pilih paket nelpon super ngobrol 
Berkaitan dangan cara Mendapatkan Tarif Super ngobrol bisa sobat lakukan melalui cara berikut ini :
  1. Beli kartu perdana XL super ngobrol. 
  2. Lakukan registrasi pra-bayar, SMS dengan ketik Daftar kirim ke 4444 
  3. Langsung nikmati tarif nelpon Rp. 1/detik ke semua operator seluler. 

Melalui paket nelpon super ngobrol XL yang aksesnya bisa dilakukan ke semua operator seluler, tentu saja hal ini sangat bermanfaat untuk banyak orang mengingat penggunaan biayanya yang sangat hemat tentunya.

Demikian informasi mengenai  Cara Ganti Tariff Xl Super Ngobrol, Semoga ulasan ini bisa bermanfaat bagi para pembaca. Jika terdapat info yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah dan Silahkan share jika informasi ini bisa bermanfaat bagi teman yang lain. Sampai jump

2 Responses to "Cara Ganti Tarif XL Super Ngobrol"

Donjuan said...

Cara ganti paket tlp super ngobrol dari kartu lama, bukan ganti kartu super ngbrol

Unknown said...

Cara ganti tarif super ngobrol dri kartu yg lama. Xl tidak menyediakan. Malah harus ganti kartu perdana yg baru. Kan Males. Cape gonta ganti kartu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel