Cara Mencari Bug Videomax

Cara mencari bug telkomsel videomax, youthmax sebenarnya bisa dilakukan oleh semua orang, bahkan sobat bisa mencari bug operator di android yang kita miliki.

Trik ini banyak dilakukan oleh para pengguna telkomsel khususnya karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa kuota youthmax ataupun videomax hadir dengan jumlah kuota yang banyak.

Namun di satu sisi kuota tersebut diperuntukkan hanya sebatas untuk streaming video melalui sebuah aplikasi khusus sedangkan kuota youthmax digunakan untuk playgame online.

Dari hal itu, beberapa kalangan hingga saat ini mencari alternatif agar kuota tersebut bisa digunakan secara online diluar dari ketentuan yang admin sebutkan sebleumnya, antara lain browsing , download hingga live streaming di web tertentu, dalam artian kuota tersebut telah dikonversi menjadi kuota flash agar lebih bebas untuk digunakan.

Hal yang menjadi permasalahannya adalah ketika kita menemukan atau mendapatkan bug bersangkutan, kita harus mengujinya dengan cara cek bug yang aktif terlebih dahulu untuk mengetahui apakah bug yang kita peroleh masih bisa digunakan atau tidak karena kadangkala bug tersebut sudah coid alias tidak aktif.

Jika sobat tertarik untuk mendapatkan bug dengan cara mencarinya sendiri, beberapa tutorial dibawah ini bisa sobat coba dirumah karena bukan tidak mungkin sobat mendapatkan bug yang sobat cari sesuai dengan kuota ingin sobat rubah dan berikut ini adalah cara mencari bug videomax silahkan sobat untuk melakukannya :
  1. Pertama silahkan sobat mengetikkan url operator bersangkutan yang sekiranya akan memberikan layanan gratis dan di akhiri dengan .dnsdb.org. contohnya jika  sobat mencari bug dari operator XL, maka sobat  bisa mengetik  xl.co.id.dnsdb.org (jika telkomsel maka rubah xl.co.id menjadi telkomsel.co.id.dnsdb.org)
  2. Silahkan sobat mengunjungi situs tersebut dan tunggu hingga proses loadingnya selesai.
  3. Selanjutnya maka akan akan muncul beberapa alamat yang besar kemungkinan bug-bug operator. Dari banyaknya bug yang tampil tersebut, kita belum mengetahui mana bug yang masih aktif atau bug yang sudah coid. 
  4. Dari proses tersebut, langkah selanjutnya adalah mengecek bug host aktif/ mati melalui situs http://www.redirect-checker.org/. 
  5. Masukan bug tadi dan uji satu-persatu dikolom yang disediakan dan silahkan sobat untuk menunggu keterangannya dengan melihat pada status Bug. Jika terdapat OK berarti bug host tersebut bisa kita gunakan. 
Demikian informasi tentang cara mencari Bug videomax. Semoga langkah-langkah di atas bisa bermanfaat bagi para sobat sekalian. Jika terdapat info yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah dan Silahkan share jika informasi ini bisa bermanfaat bagi teman yang lain. Sampai jumpa.


0 Response to "Cara Mencari Bug Videomax"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel