Cara Nelpon dan SMS Gratis XL Super Ngobrol

XL Super ngobrol adalah kartu perdana terbaru yang diproduksi dari perusahaan XL. Jenis kartu ini hadir dengan banyak kelebihan khususnya untuk nelpon dan SMS gratis tanpa batas. Mendengar hal ini, tentu saja hal ini merupakan hal yang sangat menggembirakan bagi kalangan pengguna kartu XL.

Karena seperti yang kita ketahui, meskipun dari tahun ke tahun penggunaan smartphone semakin meningkat dimana komunikasi bisa dilakukan secara online. Tetapi dari hal itu, tetap saja tidak dapat dipungkiri bahwa pengguna Hp versi lawas juga masih marak hingga saat ini selebihnya kita ketahui bersama bahwa SMS dan nelpon Merupakan kebutuhan sehari-hari yang tentunya sangat diperlukan.

Namun, hal yang perlu kita ketahui bahwa paket nelpon dan sms sepuasnya ini hanya bisa di aktifkan melalui kartu perdana XL dan mengaktifkannya di waktu yang telah ditetapkan oleh operator XL. Jadi mau tidak mau jika kita ingin menikmatinya, maka kita harus membeli kartu baru XL Super ngobrol agar kita bisa menggunkanan paket super ini.

Selain hal di atas, sebenarnya masih banyak paket super murah yang ditawarkan dalam menu kartu XL Super Ngobrol ini yang tidak sempat admin bahas dalam artikel kali ini. Untuk itu, biar sobat tidak penasaran, langsung saja simak cara berikut ini.

  • Silahkan sobat menyiapkan kartu perdana XL super ngobrol. 
  • Lakukan registrasi pra-bayar melalui SMS dengan cara ketik Daftar kirim ke 4444 

Syarat serta Ketentuan kartu XL Super Ngobrol

  1. Sesuai ketetapannya, paket ini berlaku pengguna yang mengaktifkan kartu xl super ngobrol pada tanggal 07 juni 2017 pukul 18.00 WIB 
  2. Jika menggunakan di luar waktu promo akan di kenakan tarif normal sesuai dengan ketentuan. 
  3. Untuk tarif nelpon beda operator maka dikenakan pembulatan tiap detik nya dan akumulasi 
  4. Apabila telepon lebih dari (jam 00:00), maka tarif tetap berlanjut pada hari itu juga 
  5. Apabila pengguna langsung berlangganan paket nelpon, sms dan internet, maka akan memakan kuota dahulu 
  6. Terdapat FUP (Fair usage policy) yakni batas pemakaian wajar 

Mungkin itu sebagian ulasan terkait dengan cara nelpon dan sms gratis menggunakan perdana xl super ngobrol baru 2019 yang dapat kami sampaikan pada postingan kali ini, semoga saja dengan adanya artikel ini anda bisa menikmati teleponan dna sms an gratis sepuasnya tanpa batas. Terima kasih dan selamat mencobanya.


0 Response to "Cara Nelpon dan SMS Gratis XL Super Ngobrol"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel