Cara Beli Paket 8GB 50 Ribu Telkomsel

Cara Beli Paket 8GB 50 Ribu Telkomsel-Trik daftar paket 8gb murah telkomsel- Selamat malam para sobat sekalian, pada kesempatan kali ini admin bakal memberikan salah satu  trik paket internet termurah telkomsel, dimana paket internet murah ini merupakan salah satu promo telkomsel untuk para pelanggan setianya.

Nah, dalam paket murah ini terdapat kuota internet telkomsel  8Gb 50000. Perlu diketahui bahwa paket internet 50 ribu sebulan ini dapat digunakan secara unlimited. Jadi, tentunya sobat dapat menggunakannya diwaktu waktu yang sobat inginkan.

Sebelum kita beralih ke bagian inti pembahasan cara daftar internet murah telkomsel 50 ribu terbaru, nih ada beberapa perncerahan terkait hal tersebut, khususnya menyangkut jumlah kuota yang berbeda-beda untuk tiap kartu telkomsel namun harga tetap sama yaitu 50 ribu.

Trik Paket 8GB 50 Ribu Telkomsel


Oke, jadi gini sob, seperti yang admin bilang sebelumnya bahwa paket internet murah telkomsel ini merupakan salah satu promo dimana jumlah kuota bisa berbeda beda untuk masing-masing kartu telkomsel, menyangkut jumlah kuota, ada yang dapat 3.5 Gb /50ribu pulsa, 8Gb/50 ribu pulsa bahkan terdapat paket telkomsel 50 ribu 12gb.

Pembagian kuota juga tergantung jenis kartu telkomsel milik sobat berdasarkan 50 ribu harga paket. Pada kartu AS dan Loop milk admin, jumlah kuotanya hanya sebanyak 4gb flash + 300 menit + 800 SMS gratis selama sebulan. Sedangkan untuk pembagian kuota simpati 8gb, ane blom tahu, bisa saja jumlah kuota keseluruhan lebih banyak atau sebalikknya.

Jadi, paket internet 50 ribu telkomsel ini sifatnya untung-untungan, dan tidak semua kartu telkomsel medapatkan promo murah tersebut. Tapi kalau memang rejeki gak bakalan kemana-mana, kalau memang sobat merupakan orang yang beruntung memliki kartu telkomsel tersebut maka jangan heran kalau kartu sobat sering mendapatkan promo super murah telkomsel tiap bulannya. Mengenai cara trik daftar paket internet murah 50 ribu telkomsel sebulan, berikut langkah-langkahnya :

  • Silahkan sobat melakukan dial denga kode ussd *550*790# panggil
  • Selanjutnya sobat pilih No 5, setelah itu Pilih No 1.
  • Selanjutnya sobat tinggal menunggu notifikasi sms dari 3636
  • Setelah langkah diatas selesai sobat akan mendapatkan SMS balasan dari 3636 yang berisi "Anda akan berlangganan paket Rp.50000 utk 8GB/30 hari. Jika anda setujui balas FLASH (spasi) YA kirim 3636"

Nah, jika sobat ingin memebeli paket tersebut, silahkan sobat balas pesan dari 3636 dengan mengetik FLASH YA

Sekian cara daftar internet telkomsel 8gb 50000, semoga artikel ini bisa membantu sobat sekalian. Nah apabila terdapat hal yang kurang dipahami silahkan sobat tinggalkan pesa pada kolom komentar di bawah. Demikian terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Cara Beli Paket 8GB 50 Ribu Telkomsel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel