Trik Paket Internet Bulanan Murah Telkomsel

Trik Paket Internet Bulanan Murah Telkomsel-Trik daftar paket internet bulanan murah telkomsel- selamat siang sobat sekalian jumpa lagi di blog sederhana admin yang pada pembahasan kali ini kita akan mengulas tentang cara daftar paket internet bulanan murah telkomsel.

Trik paket internet murah telkomsel 2019 kali ini sebenarnya sudah ada pada tahun kemarin, hanya saja mengingat karena yang namanya juga paket promo itu layanannya tidak bersamaan untuk semua jenis kartu telkomsel. Jadi dengan kata lain kode paket murah internet bulanan telkomsel ini bisa saja dapat aktif pada sim card telkomsel milik sobat.

Sebelum kita beralih ke topik pembahasan utama artikel kali ini perlu sobat ketahui bahwa kode uusd internet ini merupakan paket tersembunyi telkomsel dengan kata lain paket internet ini adalah paket internet murah telkomsel yang tidak ada di menu *363#.

Trik daftar Paket Internet Bulanan Murah Telkomsel


Selain itu, Paket murah telkomsel 2019 ini bisa diaktifkan dari beberapa jenis kartu telkomsel baik kartu As, Simpati biasa ataupun kartu Simpati Loop terkecuali kartu Halo. Menyangkut tarif paket internet ini sudah bisa dipastikan tentu saja bisa berbeda-beda tergantung area tempat tinggal sobat. Untuk lebih jelas ulasannya mari kita lihat sob, paket internet murah telkomsel 2019.

Kode paket murah telkomsel 2019 – paket murah telkomsel 2018 ini merupakan paket yang sifatnya random, artinya hanya beberapa pelanggan beruntung yang bisa mengaktifkannya, untuk itu siapa tahu saja sobat merupakan salah satu orang beruntung tersebut. Untuk langkah-langkahnya silahkan sobat terapkan cara berikut ini :


  • Silahkan sobat melakukan dial pada ussd ini *363*951#
  • Selanjutnya Sobat tunggu beberapa detik kemudian hingga ada notice "Anda akan mengaktifkan paket Telkomsel 2GB seharga 0rb tarif diperpanjang sesuai lokasi". Setelah itu, sobat tinggal  pilih no. 1 ya untuk mengkonfirmasi.

Note : Apabila sobat memperoleh balasan dengan notice "Mohon maaf kartu anda tidak berada di program bundling". Berarti sobat salah satu orang yang masih kurang beruntung untuk dapat membeli paket 2 Gb telkomsel harga 0rb ini.

Selanjutnya kita beralih pada Cara Daftar Paket Internet Murah 22GB 10rb Rupiah. Cara berikut ini merupakan trik paket internet murah telkomsel simpati, kartu As dan simpati loop, jika sobat gagal pada cara di atas maka sebaikanya juga menguji cara internet murah telkomsel bulanan yang kedua ini.

  • Silahkan sobat mengakses atau melakukan dial dengan kode *363*811#
  • Kembali sobat menunggu beberapa detik hingga sobat memperoleh notice dengan balasan "Anda akan mengkatifkan paket Telkomsel 22gb seharga 10rb dengan masa aktif 7 hari". Sampai disini silahkan sobat pilih no 1 untuk sejutu atau ya.
  • Pastikan juga sobat sudah mempunyai pulsa sebesar 10 ribu rupiah untuk melakukan pembelian.
  • Selanjutnya sobat tinggal menunggu sms dari 3636 bahwa paket yang sobat beli telah di aktifkan.

Sekian dulu yah artikel tentang cara internet murah bulanan telkomsel terbaru, semoga artikel ini bisa membantu sobat dalam mencari solusi terkait cara daftar internet murah telkomsel unlimited. Apabila terdapat hal yang kurang dipahami dari tulisan ini, silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah. Demikian, terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Trik Paket Internet Bulanan Murah Telkomsel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel