Kode paket internet XL murah

Kode paket internet XL murah-Cara daftar paket internet murah kartu XL- Salam para sobat sekalian, trik paket internet murah XL merupakan pembahasan utama pada artikel kali ini, jadi untuk beberapa trik paket murah lainnya seperti paket nelpon murah XL, ataupun paket SMS akan dibahas pada artikel berikutnya yah sob.

Terkait dengan paket murah XL terbaru tentunya membuat para sobat sekalian penasaran mengenai kode rahasia paket murah XL atau daftar paket internet terbaru XL yang kemungkinan belum diketahui oleh orang-orang secara umum, apalagi mengingat banyaknya pengguna baru dari provider yang satu ini.

Pada dasarnya sebagian besar cara internet murah XL tidak berbeda jauh dengan prosedur sebelumnya hanya saja terdapat beberapa susunan daftar paket internet murah XL terbaru pada menu pilihan yang disediakan seperti paket 3g murah XL hingga paket internet XL 4g murah yang terdapat pada menu tersebut.


Cara daftar paket internet murah kartu XL-

Salah satu paket internet XL unlimited termurah dari provider XL yang terbaru adalah paket HotRod XL yang merupakan paket internet super ngebut. Kecepatan internet dari paket HotRod XL ini mencapai 14.4 Mbps sob. Nah, menyangkut harga paket murah Hotrod, tarifnya berbeda-beda berdasarkan masa aktif paket.

Berdasarkan masa aktif paket, Paket internet Hotrod XL terbagi atas paket internet XL harian, paket internet XL mingguan dan paket internet XL bulanan dan pastinya sobat seklaian dapat membeli paket internet hotrod XL ini dengan harga yang sangat murah dan terjangkau.

Jadi sobat para smarters tentunya merupakan orang-orang yang beruntung karena telah menjadi pengguna layanan provider XL ini. Nah, untuk lebih detailnya, mari kita lihat cara daftar paket XL melalui beberapa kode paket murah XL 2019. dial paket murah XL

Daftar Harga Paket Internet XL HotRod 3G Terbaru di bawah ini terbagi atas masa aktif paket XL unlimited masing-masing dimulai dari paket XL 1 bulan murah, paket XL mingguan hingga paket XL murah harian . Berikut dial paket murah XL yang dapat langsung sobat terapkan pada hp milik sobat para pengguna setia XL :
  • Kode dial paket murah XL 1.5GB 25 Ribu 1 bulan masa aktif dan penggunaan paket secara unlimited cara aktivasi dial di *123*3*1*1#
  • Kode dial paket murah XL 2GB 25 Ribu 1 bulan masa aktif ( 2gb digunakan pada pukul 00.00 – 12.00 dan 200mb digunakan pada pukul 12.00 – 24.00 ) dial di *123*3*3*1#
  • Kode dial paket murah XL 3GB 30 Ribu 1 bulan masa aktif dan penggunaan paket atau kuota bebas secara unlimited di *123*3*1*2#
  • Kode dial paket murah XL 5GB 50  Ribu 1 bulan masa aktif  di *123*3*3*2# untuk ( 5gb digunakan pada pukul 00.00 – 12.00 dan 500mb digunakan pada pukul 12.00 – 24.00 )
  • Kode dial paket murah XL 5GB 55 Ribu 1 bulan masa aktif + kuota nelpon sebanyak 20 menit dan penggunaan paket secara unlimited, kode dial di *123*2*2*1# 
  • Kode dial paket murah XL mingguan di *123*3*1*2*1# untuk 200mb 6 ribu 7 hari masa aktif dan penggunaan paket secara unlimited.
  • Kode dial paket murah XL mingguan di *123*1*1*1*1# untuk 100mb 4.500 7 hari dan penggunaan paket secara unlimited. 


Demikian info daftar kode paket murah XL terbaru 2019, semoga informasi ini bermanfaat untuk sobat sekalian para pengguna XL. Apabila terdapat informasi yang kurang jelas khususnya pada artikel trik daftar internet murah XL ini, silahkan sobat tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah. Sekian, terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Kode paket internet XL murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel