Cara daftar xtra combo lite

Cara mengaktifkan xtra combo lite-cara daftar xtra combo lite- sekarang ini XL merupakan salah satu provider dengan jenis paket internet yang tarifnya super murah, dimana hal tersebut tentunya dapat menjadi pemenuh kebutuhan sehari-hari karena harga per paket sangat mudah dijangkau.

Cara daftar xtra combo lite


Salah satu paket internet murah XL yang menjadi favorit banyak orang yaitu Xtra Combo yang dapat dinikmati selama 24 jam penuh yang didukung dengan kecepatan super ngebut serta masih banyak paket lainnya lagi yang dapat anda pilih di menu yang tersedia.

Cara daftar paket xl combo lite ini sangat mudah, sobat hanya perlu melakukan dial di *123# pada kartu XL milik sobat. Kode paket extra combo tersebut terdapat beberapa menu pilihan yang dapat sobat tentukan sesuai keinginan sobat karena paket xtra combo ini beragam berdasarkan jumlah kuota masing-masing, dan menyangkut harga tiap paket xtra combo tersebut, dijamin yah pastinya murah meriah disbanding dari provider lain.

Salah satu paket Xtra Combo yang menurut ane sangat terjangkau yaitu xtra combo Lite XL 3 Gb + 15 menit kuota nelpon dengan tarif 29.000 yang pastinya juga tersedia untuk sobat pengguna setia XL. Berdasarkan tarif murah internet ini tentunya sudah dapat disimpulkan sob, bahwa Provider XL selalu menyiapkan kejutan untuk para penggunanya.

Bagaimana cara memperoleh xtra combo lite ? oh iya sob, sedikit penjelasan dulu bahwa Xtra combo lite hanya tersedia saat promo flash sale atau pada saat sobat membeli kartu perdana  XL yang memang sudah bundling dengan paket tersebut , jadi kesimpulannya paket ini tidak tersedia untuk kartu xl pelanggan lama.

Namun menyangkut cara mendapatkan kuota Xtra Combo lite XL terbilang mudah, sobat cukup menyiapkan kartu perdana XL yang bisa sobat dapatkan di konter terdekat dari tempat tinggal sobat kemudian tinggal melakukan transfer kuota dari kartu xtra combo lite ke kartu xl lama milik sobat . Untuk sobat yang mungkin belum paham dapat mengikuti langkah-langkah berikut.


  • Siapkan kartu yang sudah sobat beli dan pastikan bahwa sobat sudah melakukan registrasi.
  • Setelah registrasi, restrart ponsel yang sobat gunakan dan selanjutnya silahkan sobat melakukan transfer pada kartu tetap milik sobat.
  • Selanjutnya, Apabila sobat sudah berhasil melakukan transfer kuota dan tidak ingin menggunakan kartu perdana tersebut maka jangan lupa agar sobat melakukan Unreg.


Demikian artikel tentang kode paket xtra combo lite atau cara mendapatkan kuota xtra combo lite XL, semoga artikelnya bisa bermanfaat untuk para sobat sekalian. Sekian, terima kasih atas kunjunganya.

0 Response to "Cara daftar xtra combo lite"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel