PAKET SMS MURAH TELKOMSEL

Paket sms super murah berlaku 1 bulan khusus di tahun 2019 ini ada banyak sekali untuk para sobat pelanggan telkomsel. Salah satu paket murah sms  tersebut bisa diakses di *363#, bahkan paket ini terbilang sangat murah menurut admin.

Alasannya, karena hanya dengan Rp 25.000 saja kita sudah mendaptkan kuota sms sebanyak 400 kuota sms + kuota flash 2Gb bahkan ditambah lagi dengan bonus nelponnya sebanyak 600 menit dan berlaku selama 1 bulan penuh dihitung dari hari pendaftaran.

Namun, perlu sobat ketahui apabila keterangan di atas tidak terdapat di menu 363, maka itu artinya kartu telkomsel yang sobat gunakan belum mendapatkan promo bersangkutan. Maka dari itu salah satu cara untuk mengetahuinya apakah kartu telkomsel yang sobat gunakan dapat mengaktifkan paket sms murah tersebut tentu saja dengan cara mengujinya terlebih dahulu.

Cara mengetahui bisa atau tidaknya sobat mengaktifkan paket sms murah ini yaitu dengan cara mengakses *363# kemudian silahkan sobat lihat keterangan menu yang ditampilkan. Apabila pada menu pertama terdapat promo paket Hot Offer, itu artinya sobat dapat mengaktifkan paket sms murah tersebut.

Untuk lebih detailnya, menu dalam pada paket hot offers tersebut yaitu terdiri dari 6 menu pilihan. Menu dengan urutan nomor 6 dengan keterangan 2Gb/30 hari/25 ribu merupakan salah satu paket promo SMS murah dari telkomsel.

Nah jika sobat memilih menu nomor 6 tersebut maka sobat akan melihat keterangan jumlah kuota seperti di atas, yaitu paket combo 2Gb & 600 menit Tsel & 400 sms tsel, berlaku 30 hari, dengan hargaRp 25000.


Perlu diketahui bahwa info paket sms plus internet Telkomsel yang admin berikan ini merupakan paket promo yang diberikan telkomsel kepada para pelanggannya. Menyangkut tersedia atau tidaknya menu promo murah tersebut, tergantung dari wilayah masing-masing sebagai pengguna telkomsel.
Untuk itu, tidak ada salahnya jika sobat mencoba cara atau langkah-langkah di atas untuk mengetahui hasilnya.

Sekian informasi  tentang paket sms murah telkomsel. Semoga informasi yang admin berikan dapat berguna untuk sobat semuanya, Jangan lupa share artikelini untuk teman-teman yang lain ya sob..dan Jika ada yang kurang dimengerti atau ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan pertanyaan sobat di kolom komentar! Selamat mencoba terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "PAKET SMS MURAH TELKOMSEL"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel