Internet Murah Telkomsel 5 Gb

Sekarang ini paket internet murah telkomsel lagi promo, terdapat banyak pilihan paket internet super murah yang bisa kita aktifkan melalui dial di 363. Salah satu paket internet yang menurut admin terjangkau terdapat di menu 363 hot offers.

Dalam menu tersebut, selain karena harganya terjangkau alasan yang kedua menurut admin ini sangat super murah karena paket internet yang disediakan ini ditambah dengan bonus nelpon 600 menit + 400 Sms. Jadi  selain menutupi biaya nelpon/sms  untuk keperluan sehari-hari, sobat juga dapat menikmati kuota internet yang cukup besar yang tentunya dengan harga terjangkau.

Mendaftar paket internet murah telkomsel  5Gb tersedia di menu simpati loop. Paket murah pilihan ini dapat sobat akses melalui *363#. Menyangkut tentang tersedia atau tidaknya paket murah internet ini di kartu lain telkomsel, admin juga belum melakukan cek. Untuk itu, silahkan sobat coba terapkan langkah-langkah di bawah ini karena seperti yang kita ketahui, *363# merupakan dial akses umum kartu telkomsel.

Cara mengaktifkan paket internet 50 ribu/5 Gb/400sms+600 menit nelpon, dapat sobat lakukan melalui 2 cara. Cara yang pertama dengan tahapan berikut :

Lakukan dial di *363#, pilih nomor 2. (Hot offers) maka akan tampil 6 menu pilihan.
Silahkan sobat pilih menu nomor 1. (5 Gb/30Hari/Rp50 Ribu)
Setelah sobat memilih menu nomor 1 tersebut maka akan tampil keterangan “Paket combo 5 GB & 600 Menit tsel & 400 SMS Tsel berlaku 30 hari harga Rp 50000. Beli ?”
Dalam hal ini silahkan sobat melakukan pembelian paket bersangkutan dengan memilih 1. Beli.

Cara yang kedua untuk mengaktifkan paket murah dengan kuota yang jumlahnya sama dengan kuota di atas dapat sobat akses di *123# kemudian memilih menu nomor 2. (Internet). Setelah melakukan langkah ini maka menu yang akan tampil sesuai dengan langkah yang ada di atas.

Note: Menu ataupun paket Murah di atas tidak semuanya terdapat pada kartu telkomsel . hal ini tergantung dari promo masing-masing kartu telkomsel yang kita gunakan. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kita mencoba mencari tahu dan melakukan tips tertentu untuk memperoleh paket murah pilihan.

Sekian informasi tentang paket internet murah 5 gb /50 ribu. Semoga informasi ini dapat membantu sobat dalam mencari solusi yang bersangkutan. Apabila terdapat informasi yang kurang dipahami, silahkan sobat meninggalkan pesan di kolom komentar. Demikian, terima kasih atas kunjugannya.


0 Response to "Internet Murah Telkomsel 5 Gb"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel