Paket Nelpon Murah Loop

Paket nelpon murah simpati loop telkomsel lagi promo,khususnya kartu simpati loop ini terdapat banyak pilihan paket yang bisa dinikmati selama jangka waktu 1 bulan. Dalam 1 paket tersebut terdapat tiga kuota berbeda serta bisa diaktifkan hanya dengan satu kali beli.

Ketiga kuota tersebut yaitu paket nelpon murah, sms dan paket internet. Menyangkut harga/tariff paket simpati loop ini juga terbagi kebebrapa pilihan, tergantung sobat mau pilih yang mana. Tersedia paket dengan tariff harga 20 ribu untuk bonus internet 2 Gb dan ada juga harga 50 ribu untuk 5 Gb kuota flash.

Mengenai perbedaannya sesuai dengan yang admin katakan di atas yaitu terletak pada harga paket berdasarkan jumlah besarnya kuota flash yang tersedia dalam satu paket. Sedangkan bonus nelpon dan sms tetap dinikmati dengan jumlah kuota yang sama walaupun harga berbeda.

Nah jika sobat ingin menikmati ketiga kuota telkomsel tersebut dalam satu pembelian, tentu saja paket ini sangat admin rekomendasikan. Apalagi bonus nelpon dan sms simpati loop pada paket ini memilki masa aktif selama 1 bulan penuh. Jadi sobat sekalian tidak perlu khawatir lagi akan pulsa yang terkuras karena menggunkannya untuk keperluan sehari-hari seperti nelpon ataupun SMS.

Dalam menu SIMPATI LOOP tersebut, disediakan rincian dengan bonus nelpon 600 menit + 400 Sms + 2Gb/ Rp 20.000 dan nelpon 600 menit + 400 Sms + 5Gb/ Rp 20.000. Paket murah pilihan ini dapat sobat akses melalui *363# dengan langkah-langkah di bawah ini karena seperti yang kita ketahui, *363# merupakan dial akses umum kartu telkomsel.

Cara mengaktifkan paket nelpon 600 menit + 400 Sms + 2 Gb/ Rp 20.000, dapat sobat lakukan melalui  cara dengan tahapan berikut :


  1. Silahkan sobat melakukan dial ussd di *363# dan pilih nomor 2. (Hot offers) maka selanjutnya akan tampil 6 menu pilihan.
  2. Pilih menu nomor 1. (2 Gb/30Hari/Rp20 Ribu)
  3. Setelah sobat memilih menu nomor 1 tersebut maka akan tampil keterangan “Paket combo 5 GB & 600 Menit tsel & 400 SMS Tsel berlaku 30 hari harga Rp50.000. Beli ?”
  4. Silahkan sobat membeli paket bersangkutan dengan memilih 1. (Beli).


Selanjutnya jika sobat menginginkan bonus nelpon + SMS simpati loop ini ditambah dengan kuota internet flash yang lebih besar, silahkan sobat memilih menu nomor 6 sesuai dengan langkah-langkah di atas.

Cara lain yang bisa sobat gunakan jika menu di atas tidak terdapat pada *363#, sobat bisa menggunakan *123# sebagai alternatif lainnya. Cara yaitu setelah sobat mengakses *123#, kemudian pilih menu nomor 2. (Internet) maka akan tampil menu sesuai dengan langkah-langkah yang admin berikan di atas.

Sekian informasi tentang paket paket nelpon murah simpati loop. Semoga informasi ini dapat membantu sobat. Apabila terdapat informasi yang kurang dipahami, silahkan sobat meninggalkan pesan di kolom komentar. Demikian, terima kasih atas kunjugannya.




0 Response to "Paket Nelpon Murah Loop"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel