Internet Murah AS 3Gb 20 Ribu


Paket internet murah kartu as kini tersedia cukup banyak untuk para sobat sekalian yang menggunakan salah satu kartu telkomsel ini. Dari  beberapa menu yang tersedia, kita dapat menentukan pilihan sesuai dengan tarif yang kita inginkan.

Salah satu cara untuk mengaktifkan paket internet murah kartu As ini bisa di akses melalui dial *100#, dimana ussd dial ini merupakan dial khusus untuk menu-menu paket khusus kartu As saja. Cara lain yang bersifat umum yaitu melalui dial di *363# yang tentunya bisa diakses oleh semua kartu pelanggan telkomsel.

Pada dasarnya, baik paket internet maupun paket lainnya berbeda untuk tiap jenis kartu telkomsel seperti kartu AS dengan kartu lainnya. Bahkan hal yang sering admin dapatkan, dalam satu jenis kartu telkomsel. Contohnya kartu As, terkadang  terdapat perbedaan menu jika di akses dari USSD yang sama.

Untuk memahaminya, sebenarnya hal ini tergantung dari promo yang tersedia untuk tiap kartu telkomsel yang kita gunakan saat ini. Dan untuk mengetahui apakah kartu yang kita gunakan memilki menu promo murah khususnya internet yaitu dengan mengecek menu yang tersedia di *363#.

Perlu untuk diketahui bahwa yang namanya promo, tidak selamanya ditampilkan ada jangka waktu tertentu bersangkutan dengan masa penyediaan paket. Apabila sobat melewatkan waktu promo tersebut, maka info promo tersebut akan hilang begitu saja tanpa sobat nikmati sebelumnya.

Namun apabila sobat ingin mengetahui beberapa info khusus internet murah kartu AS yang mungkin saja sudah sobat lewatkan, sobat dapat mengaktifkan paketnya dengan menggunakan kartu As milik sobat, dibawah ini ada beberapa cara yang bisa sobat lakukan :
  1. Silahkan gunakan kartu As milik sobat dan akses *100# 
  2. Pilih nomor 5. Menu utama Kartu As 
  3. Setelah itu, pilih nomor 3. (paket internet )
  4. Pilih lagi bagian nomor 3.(Paket internetan )
  5. Pilihan selanjutnya nomor 4. (paket lainnya)
  6. Lalu Pilih 2.( Internet Murah Super Kuota)
Selanjutnya akan muncul empat pilihan paket. Dalam hal itu, silahkan sobat memilih paket yang sobat inginkan. Setelah sobat melakukan pilihan maka akan ada konfirmasi tentang pembelian paket (tekan 1).

Contohnya, paket internet super murah kartu AS ini, sobat memilih paket 20 ribu dengan kuota 3G/4G sebesar 3 GB, bonus 4G 5 GB, serta Bonus kuota hooq & VIU sebesar 1 GB. Jadi total yang sobat dapatkan adalah 9 GB.

Demikian informasi tentang Paket Internet Murah Kartu As. Semoga info yang admin berika ini dapat berguna kepada para pengunjung blog ini khususnya sobat sebagai pembaca saat ini. Apabila terdapat hal yang kurang dipahami, silahkan tingallkan pesan pada kolom komentar dibawah. Sekian, terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Internet Murah AS 3Gb 20 Ribu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel