KODE PAKET INTERNET MURAH TELKOMSEL 2gb 20 ribu

Internet Murah Rp 20rb/3GB/30hr.




Cara daftar Internet Murah Telkomsel Terbaru - Selamat malam para sobat sekalian jumpa lagi dengan blog admin yang setia memberikan tips dan trik daftar internet murah Telkomsel Terbaru. Pada pertemuan kali ini admin akan memberikan informasi tentang kode paket internet murah dari Telkomsel karena hanya dengan 20 ribu rupiah sobat atau para agan sekalian sudah mendapatkan kuota internet sebesar 3 Gb.

sekarang ini terdapat hal yang sangat menggembirakan bagi para pelanggan khusus telkomsel mengingat tersedianya pelayanan paket promo super murah baik sms, nelpon hingga internet super murah dari tahun ke tahun.

Paket super murah tersebut dapat diakses dimenu default *363# atau melalui kombinasi kode default tersebut dengan kode paket lainnya, Lebih jelasnya kode tersebut biasanya diperoleh dari Pihak telkomsel melalui pemberitahuan via pesan/inbox langsung  ke nomor telkomsel yang kita gunakan.

Tetapi sebelumnya, perlu untuk kita ketahui bersama tidak semua nomor telkomsel memperoleh paket promo murah tersebut, Hal itu hanya berlaku untuk nomor-nomor tertentu saja, dan menyangkut masalah ini admin tidak tahu penyebabnya.

Dari hasil browsing, admin memperoleh beberapa informasi, salah satu informasinya bahwa paket promo itu tergantung dari wilayah kita menggunakan kartu telkomsel, artinya Paket tersebut dapat diaktifkan apabila kita terdapat di wilayah tertentu.

Tetapi menurut admin pribadi hal itu agak keliru, buktinya admin sendiri menggunakan 2 nomor telkomsel tetapi hanya satu kartu yang mendapatkan promo internet.

Dari beberapa permasalahan di atas, ada hal yang menjadi pengalaman buat admin pribadi yaitu pemberitahuan/pesan yang berisi kode paket promo pada salah satu nomor admin dapat digunakan di kartu telkomsel yang satunya lagi.

Oleh sebab itu dapat diambil kesimpulan bahwa meskipun nomor telkomsel yang kita gunakan tidak memperoleh pemberitahuan khusus menyangkut paket promo, kita masih bisa mengaktifkan dan menggunakan paket-paket murah tersebut dengan cara mencari info menyangkut kode dial paket murah telkomsel.

Cara Mengaktifkan Paket Murah Telkomsel

Berikut ini admin akan berbagi informasi buat sobat tentang kode paket murah telkomsel 20 ribu /3 Gb terbaru berikut langkah-langkahnya :
  1. Akses *550*790#, maka akan muncul menu pilihan.
  2. Pilih nomor 5. Paket lainnya, secara Otomatis akan tampil menu baru dalam pilihan paket :
  • Rp 10rb/800MB/30 hari+500Mnt&1000SMS/1hr.
  • Rp 20rb/2GB/30hr+500Mnt&1000SMS/1hr.
  • Rp 20rb/3GB/30hr.
  • Rp 30rb/30hr/hingga 4.5GB. Kelima, 50rb/8GB/30hr.
3. Pilih Menu paket yang ingin sobat aktifkan.

Misalnya sobat memilih nomor 3, Setelah memasukkan pilihan, maka menu pembelian akan ditampilkan seperti "anda akan membeli paket internet murah seharga 20.000/3 Gb berlaku 30 hari. Untuk info tarif Tsel.me/internet. Dibagian bawah terdapat menu dengan pilihan nomor 1. Sekali beli atau 2. Langganan. Pilih 1.sekali beli, maka akan tampil konfirmasi bahwa "terima kasih permintaan anda sedang di proses."

4. Tunggu SMS

Setelah melakukan konfirmasi pembelian, maka sobat harus menunggu SMS dari 3636. Pesan tersebut berisi (anda telah berhasil membeli paket dengan kapasitas internet 2GB/30 hari seharga 20.000.)

5. Hubungi *889#

Setelah mendapat SMS, sobat bisa mengakses *889#. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa paket anda telah masuk dan sudah dapat digunakan.

Demikian langkah langkah dalam menggunakan kode diak paket murah internet telkomsel. Jika sobat sebagai pengguna telkomsel tidak dapat mengaktifkan ataupun melakukan pembelian paket sesuai dengan cara di atas, maka sobat dapat melakukan cara lainnya karena sesuai penyampaian admin sebelumnya bahwa promo khusus paket murah telkomsel itu berbeda untuk masing-masing nomor telkomsel.

Oleh sebab itu masih terdapat cara lainnya yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel. Dalam aplikasi tersebut kita dapat mengaktifkan beragam paket murah yang tidak tersedia di menu 363 dan menu standar lainnya, baik paket nelpon,sms dan internet.

Selain murah, menu pilihan yang terdapat didalamnya juga dapat dinikmati oleh semua kartu telkomsel. Jadi untuk sobat yang belum sempat mendapatkan paket promo dari Telkomsel tetap dapat menikmati paket murah berkualitas dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel.

Sekian informasinya, semoga dapat membantu sobat sekalian.

0 Response to "KODE PAKET INTERNET MURAH TELKOMSEL 2gb 20 ribu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel