PAKET INTERNET MURAH TELKOMSEL 7 Gb 30 RIBU

Kode Paket Internet Murah Telkomsel 30 ribu/7GB. Selamat siang para agan dan aganwati sekalian yang berbahagia, bertemu lagi dengan blog admin yang selalu setia memberikan informasi seputar tips mendaftar internet murah, nelpon dan sms termurah sampai paket-paket gratis. Tetapi pada perjumpaan kali ini admin hanya akan membahas alternatif untuk mendaftar internet murah khusus untuk kartu Simpati Loop dengan menggunakan trik-trik khusus pula tentunya.

Adapun info yang admin berikan pada hari ini yaitu menyangkut kode paket termurah telkomsel dengan bermodalkan 30 ribu para sobat sekalian akan mendapatkan kuota sebanyak 7 Gb.

Seperti yang kita ketahui Telkomsel selalu memberikan Promo paket Super murah kepada para pelanggannya, terutama paket internet yang tiap tahun semakin banyak paket promonya.

Menyangkut tentang promo, perlu para agan dan aganwati ketahui bahwa tidak semua kartu telkomsel mendapatkan layanan paket promo tersebut, hal ini bisa kita ketahui melalui pemberitahuan via pesan/inbox langsung dari telkomsel ke nomor handphone yang kita gunakan atau dengan melakukan call di *363# karena biasanya kartu yang memperoleh promo paket dengan menggunakan kode dial standar, maka daftar menu paket promo langsung tersedia dimenu 363 tersebut.

Mengenai pemberitahuan promo paket khusus melalui inbox dari pihak telkomsel, tergantung dari kode dial yang terdapat dalam pesan tersebut biasanya berisi kombinasi kode dial standar dengan kode lainnya dan kode tersebut merupakan akses untuk membeli paket internet promo super murah.

Berdasarkan pengalaman admin dari penyampaian di atas, ada info penting yang harus kita ketahui bersama bahwa ternyata dari sekian kode paket promo tersebut, baik itu kode promo paket sms , nelpon sampai dengan kode paket internet super murah bisa work di kartu  telkomsel kita yang lain meskipun kartu tersebut tidak mendapatkan info promo.

Mengenai info yang admin bagikan ini, Awalnya sih, admin Cuma coba-coba saja untuk melakukan call menggunakan kartu yang berbeda, dan sebelumnya tidak memperoleh info paket promo dari telkomsel  tapi sesuai dengan yang admin sampaikan sebelumnya bahwa ternyata hasilnya work.

Tapi yang aneh, teman admin yang coba untuk menggunakan kode tersebut malah tidak berfungsi sama sekali dengan konfirmasi maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket ini karena nomor anda tidak terdaftar.

Atas dasar hal ini, admin pribadi tidak tahu apa yang menjadi kendalanya. Tetapi yang namanya berusaha, tidak ada salahnya kita sebagai pelanggan atau pengguna kartu telkomsel mencoba menggunakan berbagai kode paket murah karena tidak menutup kemungkinan kartu yang kita gunakan work 100% untuk kode paket murah tertentu.

Sesuai dengan pembahasan di atas, admin akan beritahu kode paket internet murah yang admin gunakan, barangkali dari beberapa sobat diantaranya merupakan orang yang yang beruntung yang bisa mengaktifkan paket internet ini. Lumayan sob, karena hanya dengan 30 ribu rupiah bisa dapat kuota internet sebanyak 7 Gb. Oke, berikut ini langkah-langkah beserta kode paket internet murahnya :

Agar sobat bisa menggunakan program layanan ini, sobat wajib mendaftarkan nomor sobat di TMC terlebih dahulu, dengan cara ketik KAMPUS <spasi> UNIGORO kirim ke 2323.
Setelah terdaftar, gunakan cara mengaktifkan paket internet Telkomsel dengan menggunkan langkah-langkah berikut :
  1. Akses atau panggil kode *232# atau *567*202#
  2. Setelah itu Pilih Nomor 3 "Paket Loop"
  3. Pilih No 2 "Nu OnLOOP Holic"
  4. Selanjutnya pilih lagi nomor 2 atau "Aktifkan Paket"
Setelah tahapan di atas sudah selesai, maka akan muncul popup notice yang tertulis "Kamu akan mengaktifkan paket 7GB utk 30 hari harga Rp.30rb" jika sobat sudah yakin untuk membeli paket ini sobat tinggal memilih Nomor 1 atau YA kemudianTunggu sms konfirmasinya, jika pesan konfirmasinya sudah masuk ke inbox sobat, balas sms tersebut dengan ketik FLASH <spasi> YA.

Gimana sob, gampangkan caranya ! sekian dulu untuk informasi kode paket internet murah, semoga para sobat dapat terbantu dengan info yang admin berikan, jika ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya pada kolom komentar, dan jangan lupa share ke teman yang lain melalui medsos.
Sekian dan sampai jumpa lagi, terima kasih.

0 Response to "PAKET INTERNET MURAH TELKOMSEL 7 Gb 30 RIBU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel