CARA DAFTAR INTERNET MURAH TELKOMSEL 2 Gb Rp 1000

Internet Murah Telkomsel 2GB Cuma Rp.1000. Cara Daftar Paket Data Telkomsel 1000 Rupiah 2GB Perbulan. Selamat sore sobat sekalian pada kesempatan ini Admin akan membagikan info tentang paket internet murah telkomsel terbaru dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 1000 sobat sudah mendapatkan kuota internet sebesar 2GB.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa telkomsel selalu memberikan promo paket kepada setiap pelanggannya, baik itu paket promo sms murah, nelpon hingga paket internet murah dengan kuota besar.

Tetapi dari hal tersebut, ternyata ada yang ganjil menurut admin, dimana terdapat beberapa kode dial internet murah yang bisa work 100% dibeberapa kartu dan ada juga yang sama sekali tidak work untuk kartu tertentu.

Dari work atau tidaknya dial ussd tersebut, admin berpendapat bahwa beberapa langkah-langkah mendaftar paket murah baik internet, sms ataupun kode paket nelpon harus kita coba satu persatu karena sangat tidak menutup kemungkinan terdapat beberapa kode yang work dan bisa kita gunakan dari kartu telkomsel yang kita gunakan.

Untuk para sobat menyangkut hal demikian, jangan negative thinking dulu kalau misalkan sobat melakukan trik khusus yang menyangkut tata cara internet murah yang bersumber dari beberapa blog lainnya namun hasilnya tidak work sama sekali karena sesuai dengan yang admin sampaikan sebelumnya bahwa kode paket murah tersebut ada beberapa yang work untuk satu kartu dan ada juga yang tidak.

Permasalahan lainnya juga terletak di beberapa pendapat yang menyatakan bahwa beberapa kode dial hanya bisa digunakan ataupun diaktifkan pada wilayah-wilayah tertentu saja, tapi menurut admin kode paket promo tersebut bersifat relatif seperti yang admin katakan di atas.

Mungkin saja hal itu tergantung dari keberuntungan kita masing-masinglah sebagai pengguna kartu telkomsel, artinya tidak ada salahnya untuk mencoba mendaftarkan kartu telkomsel yang sobat gunakan, karena tidak mungkin kita mengetahui sesuatu jika kita belum mencoba hingga mengetahui  hasilnya.

Dari beberapa permasalahan di atas, admin ada sedikit solusi yaitu menyangkut cara mengaktifkan paket internet murah telkomsel yang hanya dengan 1000 Rupiah dapat 2 Gb. Paket Data Murah Telkomsel Terbaru ini work di semua kartu telkomsel,  Mulai dari kartu As, kartu SimPATI dan Simpati LOOP. Berikut ini langkah-langkah mengaktifkan paket internet murah telkomsel :

Cara Daftar Paket Murah Telkomsel 2GB 1000 Rupiah

  1. Sediakan kartu perdana telkomsel pastinya. Baik kartu as, kartu simpati atau kartu loop.
  2. Akses atau Dial kode *363*95#
  3. Setelah menggunakan USSD di atas maka nanti akan muncul notice di layar handphone sobat "Anda akan mengaktifkan paket 2GB 3G/4G seharga Rp. 1000". Silahkan sobat  memilih 1. YA.

Demikian cara daftar paket internet murah telkomsel 2GB dengan harga 1000 rupiah. Jika ada yang ingin ditanyakan atau mungkin ada yang kurang dimengerti silahkan tinggalkan pertanyaan tentang paket data murahnya di kolom komentar dan tentunya jangan samapi lupa untuk share informasinya ke teman-teman yang lain melalui media social. Sekian,  semoga informasinya dapat berguna untuk kita semua.

NB : Jika ada notice "Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar" Atau " Maaf, Anda tidak dapat mengaktifkan EXSTRA 2GB karena tidak terdaftar di program ini". itu di berarti agan tidak bisa membeli paket tersebut. Sobat bisa mencoba promo telkomsel yang lainnya.


0 Response to "CARA DAFTAR INTERNET MURAH TELKOMSEL 2 Gb Rp 1000"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel