PAKET 4G MURAH TELKOMSEL

Cara Daftar Paket 4G Murah Telkomsel


Paket murah 4g telkomsel pada tahun ini sangat beragam, dengan beberapa pilihan yang disediakan oleh pihak telkomsel, bahkan terdapat paket internet yang menyediakan kuota hingga 12 Gb hanya dengan pulsa 50 ribu saja.

Sesuai topik, Pada kesempatan kali ini admin hanya akan membagikan cara mendaftar Paket 4G paling murah Telkomsel  Terbaru yang tentunya bisa diaktifkan untuk beberapa kartu telkomsel selain dari kartu halo.

Dari tahun ke tahun Telkomsel senantiasa memberikan layanan yang istimewa kepada para pelanggannya, hal ini diterapkan melalui penyediaan fasilitas jaringan misalnya. Salah satu jenis jaringan yang unggul dan diakui kecepatannya adalah jaringan 4G.

Meskipun jaringan jenis ini belum menjangkau secara universal di indonesia, tetapi sebagai pelanggan telkomsel yang sudah sempat menggunakannya tentunya merasakan perbedaan yang sangat signifikan dalam pemanfaatan jaringan jenis ini.

Seperti yang kita ketahui  bersama bahwa jaringan 3G saja, jaringannya sangat efektif untuk browsing sampai download apalagi dengan jaringan 4G yang sangat luar biasa dalam hal kecepatan akses internet hingga 3 kali lipat.

Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan paket 4G ini, yaitu karena paket ini tersedia untuk beberapa kartu telkomsel diantaranya  4G kartu as murah, paket internet simpati 4G murah dan paket 4G simpati loop.

Dari beberapa jenis kartu tersebut, cara mengaktifkannya juga tidak berbeda antara satu kartu dengan telkomsel lainnya, yang admin maksud disini yaitu kode/ussd yang digunakan untuk mengaktifkan paket murah 4G telkomsel ini dan sobat dapat mencobanya dibeberapa kartu telkomsel yang sobat gunakan saat ini.

Cara Mengaktifkan Paket Internet 4g Murah Telkomsel

Apabila sobat tertarik untuk mengetahui langkah-langkahnya berikut ini tips dari admin yang khusus untuk mendaftar Paket Murah 4G Telkomsel. Untuk mengaktifkan paket flash simpati murah ini atau biasa disebut paket 4G telkomsel murah ini dengan "NEW EXPLORE! Paket Internet Handal & Berkualitas".

Pastikan kartu perdana telkomsel yang sobat gunakan sudah termigrasi ke jaringan 4G telkomsel kemudian cukup dial kode ussd *363*9#. Ada beberapa paket disini yang akan tampil, diantaranya :
  1. NEW EXPLORE! Paket Internet Handal dan Berkualitas Kode Dial *363*9#
  • Paket 12GB
  • Paket 12GB + Cashback
  • Paket 12GB + Combo
  • Paket 8GB + MDS
  • Paket 2GB + Cashback
2. Setelah konfirmasi seperti di atas sudah tampil, maka sobat pilih No 4. Paket 8GB+MDS.
Berikut ini rincian harga untuk pilihan paket Nomor  4, Paket 8GB + MDS dengan harga hanya Rp. 50.000.

Selain Pilihan paket 4, Paket 8GB + MDS dengan harga 50 ribu tersebut, sobat juga bisa memilih paket Nomor  1 yaitu Paket 12GB (Paket flash 500mb + 1.5GB Data Lokal + 10GB 4G) dengan harga Rp. 70.000 masa aktif 30 hari atau sebulan. Paket ini juga work 100% dan hal ini bisa untuk sobat jadikan sebagai alternatif jika sobat menginginkan kuota yang lebih besar tentunya.

NB : Tarif skema sesuai lokasi.

Demikianlah pembahasan mengenai paket 4g murah telkomsel. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar dan jangan lupa share ke teman-teman yang lain melalui media social agar bisa berguna untuk orang banyak. Cukup sampai disini ulasan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat.

0 Response to "PAKET 4G MURAH TELKOMSEL"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel