PAKET INTERNET MURAH TELKOMSEL



Paket internet murah terbaru telkomsel  15 ribu/1.2 Gb/30 hari. Selamat malam para sobat sekalian ketemu lagi diblog simpel milik admin yang selalu  siap untuk berbagi informasi tentang bagaimana cara mengaktifkan paket internet murah telkomsel. Pada postingan sebelumnya ada banyak sekali trik seputar cara mengaktifkan paket promo telkomsel dengan menggunakan beberapa kombinasi ussd default dengan kode ussd lainnya.

Dalam postingan kali ini admin hanya akan membahas seputar trik internet murah terbaru. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa dalam hal layanan penyediaan paket dari pihak Telkomsel, baik itu paket internet sampai dengan paket-paket lain yang disediakan telkomsel harganya bervariasi berdasarkan jumlah kuota yang akan dibeli, semakin mahal tarifnya semakin besar pula kuota yang akan kita peroleh ketika sudah mendaftarkannya.

Berdasar pada hal di atas, terdapat beberapa info yang harus kita ketahui bersama bahwa dalam pelayanan tersebut,Telkomsel juga menyediakan paket promo kepada para pelanggannya.

Paket promo tersebut bisa kita aktifkan serta gunakan dengan harga yang sangat terjangkau. Dari beberapa paket promo tersebut paket promo internet murah menjadi incaran tiap pelanggan telkomsel, hanya saja dalam proses pembelian paket ini kita harus menggunakan trik tertentu untuk bisa membelinya.

Cara membeli paket internet murah juga bervariasi, tergantung dari metode layanan yang ditentukan oleh pihak telkomsel. Salah satu cara yang bisa kita gunakan yaitu dengan menggunakan kode dial yang dikombinasikan dengan ussd lainnya seperti yang admin maksud sebelumnya.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Murah Telkomsel


Cara mengaktifkan paket internet murah telkomsel ini biasanya diinformasikan langsung kepada para pelanggan telkomsel melalui inbox/ via pesan. Dalam pesan tersebut berisi informasi menyangkut tata cara untuk mendaftar atau membeli paket promo internet murah tersebut.

Dari beberapa cara tersebut, ada yang unik menurut admin, dimana bahwa paket murah telkomsel ternyata bisa digunakan serta work 100% di kartu lain telkomsel yang kita gunakan meskipun kartu bersangkutan tidak memperoleh info untuk mengaktifkan paket promo khusus, dan berikut ini caranya.
  1. Pastikan kalian sudah mempunyai simcard telkomsel.
  2. Silahkan dial kode atau panggil kode berikut *363*822#
  3. Setelah dial kode berikut maka nanti akan muncul pemberitahuan dilayar sebagai berikut "Anda akan beli flash 1.2GB(30hr) harga Rp15000, Extra 1GB(Kuota&Langganan)HOOQ&VIU(hr)"
  4. Pilih 1.Beli".


Jika sobat sudah yakin untuk membeli paket internet murah tersebut, maka pilih 1 kemudian kirim. Pastikan pulsa sobat mencukupi pas 15 ribu juga tidak apa-apa.

Selanjutnya tunggu sms konfirmasi pembelianya dari 3636, jika sudah balas sms tersebut dengan format "FLASH YA" tanpa tanda kutip dan kirim ke "3636".

Keterangan : Keterangannya seperti yang Admin cantumkan di atas. Paket Internet Murah ini harga 15rb mendapatkan kuota sebesar 1.2GB dan sobat akan mendapatkan Extra bonus kuota 1GB untuk layanan HOOQ dan VIU selama 24jam dengan masa aktif 30 hari.

Sekian dulu ulasan tentang paket murah telkomsel  1.2GB 15000. Jika terdapat informasi yang kurang dipahami atau ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar, dan juga lupa share infonya kepada teman-teman yang lain.

Demikian, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

0 Response to "PAKET INTERNET MURAH TELKOMSEL"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel