PAKET INTERNET TERMURAH Rp 7000 DAPAT 500 MB

Paket Internet Murah Telkomsel



Trik mendaftar paket internet murah telkomsel Rp 7000 dapat 500 Mb 2018- Hallo para Agan dan aganwati ketemu lagi dengan blog sederhana milik Admin yang memberikan tutorial  khusus tentang update bagaimana cara mengaktufkan paket internet termurah pada tahun ini. Tetapi perlu diketahui sebelumnya, bahwa paket internet yang admin bahas sekerang ini merupakan Kode Paket Murah Telkomsel yang merupakan Promo khusus dari Provider Telkomsel.

Ada banyak Paket Promo yang bertebaran khusus untuk pengguna telkomsel, hanya saja kita sebagai pengguna kartu kadangkala tidak mengetahui bahwa kartu telkomsel yang kita gunakan memiliki promo paket spesial tertentu, dan hal itu kita sebagai pengguna Kartu Telkomsel seharusnya mencari tahu kira-kira paket apa saja yang menjadi Promo Spesial kartu yang kita gunakan saat ini.

Dari hal tersebut, sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui hal tersebut, sebagai pemilik Kartu Telkomsel kita bisa mengeceknya langsung di menu *363#, Hanya saja dalam menu yang bersangkutan tersebut tidak selengkap bila kita menggunakan dial yang masuk ke inbox nomor handphone sobat sebagai pemberitahuan bahwa nomor sobat dapat mengaktifkan paket murah pilihan , Alasan yang simple karena kadangkala di dalam menu yang terbatas pada kode *363# hanya menyajikan 1-2 paket promo, bahkan terkadang paket promo tersebut tidak tersedia di menu 363.

Sehubungan dengan hal itu, kita harus mencoba atau menggunakan beberapa kode dial untuk membeli dan mengaktifkan paket promo yang admin maksud diatas. Menyangkut tentang paket promo tersebut, itu tidak terbatas pada paket internet saja, masih banyak paket promo lain yang disediakan oleh Telkomsel untuk para pelanggannya seperti Paket Nelpon Super Murah, Hingga Paket Sms yang tentunya memiliki prosedur yang sesuai dengan hal di atas pula.

Khusus pada artikel kali ini Admin hanya akan memberikan trik tentang  bagaimana cara mengaktifkan paket internet yang cukup dengan harga  Rp 7.000, para agan dan aganwati sebagai pengguna setia telkomsel  bisa mendapatkan kuota internet 500 Mb dengan masa aktif Paket internet 30 hari.

Paket Flash yang terbilang sangat murah ini berlaku untuk beberapa jenis  kartu telkomsel terkecuali kartu Halo, adapun kartu yang admin maksud diantaranya seperti kartu Simpati Loop, kartu Simpati biasa dan yang terakhir juga kartu As tentunya.

Perlu Admin sampaikan, bahwa  beberapa kartu yang saya sebutkan di atas hanya bisa menggunakan paket internet 7000/500Mb ini terbatas pada layanan 3G saja, alasannya admin sendiri juga tidak tahu mengapa demikian, mungkin hal tersebut sudah menjadi ketentuan yang ditetapkan oleh pihak Telkomsel. Tetapi hal itu, setidaknya dengan adanya paket internet super murah ini dap[at mengirit kuota utama para agan dan aganwati.


Cara Daftar Paket Flash Telkomsel 7000 500Mb via Kode *363#


Langsung saja kita bahas triknya sob, untuk trik cara daftar paket 7000 500mb ini dapat dilakukan melalui dua cara, yaitu dengan cara mengkombinasikan kode dial *363# dan ada juga yang melalui kode *550#. Jadi sobat tinggal memilih paket promo yang work 100% di kartu agan dan aganwati sekalian. Berikut cara untuk mengaktifkan paket promo internet murah telkomsel :
  • Siapkan kartu perdana Telkomsel tentuya.
  • Akses kode ussd atau panggil *363*821#
  • Setelah itu aka nada konfirmasi pesan pembelian paket di layar dengan notice (Anda akan membeli Paket Flash 500MB/30 hari dengan harga Rp.7000 Info tarif Tsel.me1. ) Kemudian pilih 1 atau beli.
  • Tunggu balasan sms dari 3636 bahwa pembelian telah berhasil

Untuk cara cek kuota nya agan tinggal panggil *889# atau ketik FLASH INFO kirim ke 3636.
Untuk Trik Daftar Paket Telkomsel Murah dengan cara yang kedua simak dibawah ini. Berikut Trik Daftar Paket Internet Murah Kartu Simpati, As, Loop 7 ribu dengan kuota 500Mb via *550# :
  • Panggil kode *550*902#
  • Setelah melakukan hal tersebut, akan Muncul pop up telkomsel dengan notice (Terimakasih Permintaan Anda sedang di proses).
  • Sobat  Tunggu balasan dari 3636, Jika berhasil atau work maka balas dengan ketik FLASH YA kirim ke 3636.

Cukup sampai disini dulu trik mengenai cara daftar paket internet 7000 untuk 500 Mb , Jangan lupa share atau bagikan informasi ini keteman-teman yang lain, Dan Jika ada yang agan atau aganwati ingin tanyakan pada admin atau ada yang  kurang di mengerti,  silahkan tinggalkan komentar agan di bawah. Mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata dalam penulisan, Admin hanya ingin berbagi informasi.
Terimaksih! Semoga sukses

0 Response to "PAKET INTERNET TERMURAH Rp 7000 DAPAT 500 MB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel