TRIK INTERNET MURAH KARTU AS 7 GB 20 RIBU

Cara dafar internet murah kartu as- Selamat siang para sobat sekalian, semoga senantiasa dalam keadaan sehat selalu. Kali ini saya sebagai admin blog ini akan memberikan sedikit Trik Paket Internet Murah khusus Kartu As. Kenapa cuman kartu as doang yang dibahas untuk trik ini ? Jawabannya karena secara umum, Kebanyakan orang atau pengguna internet yang memakai kartu as ada keluhan dikit tentang paket-paket internetnya yang agak kemahalan.

Mungkin saja sobat yang lagi membaca artikel ini juga berpendapat yang sama ? Jawabannya, Sebenarnya tidak seperti itu kenyataannya. Ada banyak sekali paket khusus kartu as dengan harga cukup terjangkau, tetapi paket tersebut tidak tersedia di menu *363#. Dari bulan-bulan yang lalu, sempat trend tentang cara melakukan trik internetan murah dengan mengetikan kode atau dial *363# dan di gantikan dengan harga yang sangat mahal.

Selain itu, ada juga yang menggunakan ussd default *100# untuk mendapatkan internet murah namun setelah Admin coba, teknik ini keberhasilanya tergantung wilayah kita menggunakan sim card, artinya beda daerah maka berbeda pula syarat dan ketentuan ataupun paket promo yang di berikan oleh provider, karena pada dasarnya ada banyak paket murah pilihan yang diberikan oleh provider dengan yang sangat murah khususnya untuk tarif paket internet namun semua itu tergantung dari aturan yang ditentukan untuk tiap-tiap wilayah.

Di sisi lain,  pelayanan paket internet murah yang bisa diaktifkan dengan tarif murah bahkan masih memiliki kendala dalam penggunaannya seperti halnya jaringan yang kurang memadai atau loading akses internet yang sangat lemah sehingga tidak sedikit para pengguna yang mengeluh karena fasilitas yang di berikan hingga sebagian mereka yang mencari sebuah trik untuk internetan murah dengan akses fast loading.

Tapi jangan buruk sangka dulu deh karena Admin perhatikan, dari tahun ke tahun telkomsel semakin giat dalam memberikan paket-paket internet murah pada pelanggannya, terlebih lagi di tahun 2018 ini banyak paket promo yang disediakan telkomsel, hanya saja kebanyakan orang /pelanggan Telkomsel belum tahu menyangkut kode dial yang digunakan.

Lalu dimana, kode dialnya seperti apa ? Baca saja terus kebawah sob nanti juga ketemu caranya. Pada dasarnya semua pelanggan telkomsel baik itu yang menggunakan kartu as, simpati hingga simpati loop tentu menginginkan sebuah pelayanan yang baik dengan harga yang sangat murah. Admin sendiri sebagai pengguna telkomsel juga sering mencari informasi terkait dengan paket-paket promo telkomsel dengan alasan yang sama tentunya yaitu juga untuk membeli dan mendapatkan  paket internet dengan harga miring yang tentunya tidak menguras isi dompet.

Berikut ini Admin memberikan tips khususnya pengguna kartu As dari telkomsel berdasarkan informasi yang admin dapatkan. Trik mengaktifkan Paket internet murah Kartu as ini tidaklah sulit bagi sobat sekalian, kalian hanya mengikuti saja langkah-langkahnya di bawah ini:


  1. Pertama Tekan kode dial *100# di ponsel sobat lalu kalian pilih No 5 untuk menu selanjutnya.
  2. Kemudian pilih No 3 untuk membeli paket internet murah.
  3. Pilih No 4 untuk memilih detail paket internet.
  4. Pilih nomor 2 untuk memilih paket internet murah.
  5. Terakhir,  pilih no 1 untuk melakukan pembelian paket internet.
Setelah langkah di atas sudah dilakukan, anda  akan mendapatkan sebuah notifikasi Sms yang berisi “selamat anda mendapatkan paket internet murah kartu As dengan harga Rp 20.000”. Untuk detail paketnya 5GB untuk jaringan 4G, Dan sisanya 4GB untuk jaringan 3G.

Jika Sobat belum mencobanya, buruan deh sob. Karena sesuai dengan yang admin sampaikan sebelumnya bahwa dari waktu ke waktu masa berlaku paket baik itu internet, telepon atau sms itu terbatas. Jadi jangan sampai terlewatkan begitu saja.

Sebelumnya jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial ya sob agar teman-teman yang lain juga mendapatkan informasi mengenai Kode Paket Internet Murah Kartu As, dan semoga bisa menjadi referensi untuk sobat sekalian. Sekian, semoga informasinya dapat membantu sobat sekalian

0 Response to "TRIK INTERNET MURAH KARTU AS 7 GB 20 RIBU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel