Trik Daftar internet Murah Telkomsel


Internet murah dengan kuota besar tentu merupakan dambaan tiap orang khususnya para pelanggan telkomsel. Selain untungnya karena kuota yang cukup banyak, hal ini juga bisa mengirit isi dompet kamu.

Namun sayangnya paket internet murah telkomsel hanya dapat dinikmati melalui trik tertentu karena cara mengaktifkannya tidak terdapat di menu 363 atau tidak diketahui secara umum.

Paket internet murah telkomsel yang tidak ada di menu *363# ini bisa dikatakan paket internet rahasia yang hanya dapat sobat aktifkan baik melalui kode dial tertentu ataupun melalui aplikasi My telkomsel.

Sebenarnya paket internet murah telkomsel 2018 ini lagi promo, melihat ada banyak sekali paket internet yang ditawarkan oleh telkomsel kepada semua pelanggannya melalui app My telkomsel.

Dalam aplikasi mytelkomsel paket murah telkomsel 1 bulan ini bisa work untuk berbagai tipe kartu telkomsel, seperti paket murah simpati loop, As ataupun kartu simpati. Semua kartu memilki paket spesial masing-masing jika sudah login di app my telkomsel.

Paket murah telkomsel ini seharga 25 ribu untuk 2Gb flash+200menit+200 SMS / 30 hari dan Perlu diketahui bahwa info paket internet Telkomsel yang admin berikan ini tidak menggunakan kode dial untuk mengaktifkannya karena paket tersebut tidak ada *363#, berikut langkah-langkahnya.

Daftar internet murah di My Telkomsel


Daftar atau beli paket internetan murah khusus di My telkomsel bisa menjadi alternatif buat para sobat sekalian. Dari berbagai paket pilihan yang dapat digunakan dan diaktifkan antara lain Paket combo as, paket combo simpati dan paket combo bulanan telkomsel ini tidak terdapat dimenu 363.


Jadi, buat para sobat yang tertarik untuk mengaktifkan dan menggunakan paket internet super murah ini, syarat utamanya sobat sekalian wajib memiliki aplikasi mytelkomsel dulu di hp atau handphone sobat masing-masing. Lagipula dengan menggunakan aplikasi ini, bukan hanya paket internetnya saja yang super murah.

Masih ada banyak pilihan promo lainnya seperti paket sms dan nelpon murah yang hanya dengan Rp2000 dapat bonus nelpon 60 menit yang berlakunya seharian penuh dan yang paling populer dari aplikasi MyTelkomsel ini, kita bisa melakukan transaksi dengan mudah seperti membeli pulsa, membeli paket internet dan penukaran telkomsel poin dengan pilihan yang lebih banyak.

Keterangan :

Paket Data Telkomsel murah atau Paket Flash Telkomsel ini seharga 25 ribu/2GB dengan masa aktif selama 30 hari, Bonus aktivasi paket dapat 200 SMS gratis dan Bonus Extra Voice tsel atau bonus nelpon sebesar 200 menit.

Sekian dulu informasi menyangkut paket combo 25 ribu untuk 2gb flash. Semoga informasui yang admin berikan dapat berguna untuk sobat semuanya, Jangan lupa share artikel ini untuk teman-teman yang lain ya sob..dan Jika ada yang kurang dimengerti atau ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan pertanyaan sobat di kolom komentar! Selamat mencoba terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Trik Daftar internet Murah Telkomsel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel