Cara Beli Paket Tri murah

Kode paket murah Tri 2019 -Cara Beli Paket Tri 3GB 3 ribu rupiah - Cara Aktivasi Paket Internet TRI 3GB 3000 Rupiah 2019. Selamat siang para sobat sekalian, Pada siang yang cerah ini admin akan memberiikan trik daftar paket internet murah kartu Tri.

Pada artikel ini saya akan memberikan cara atau trik membeli paket murah tri yang jumlah kuotanya 3gb 3rb rupiah, cukup besar dan murah bukan. Sebelum admin  memberikan kode paket murah tri bulanan ini, sedikit pencerahan tentang paket tri murah ini yang perlu sobat ketahui.

Trik Paket tri murah ini merupakan paket internet harian yang artinya dapat digunakan pada durasi waktu selama 24 jam, tapi jangan khawatir agan dan agawanti sekalian karena Paket tri 3gb in adalah paket reguler yang tentunya bisa sobat gunakan sampai kuota nya habis dalam waktu 24 jam penuh. Contoh simpelnya jika sobat membeli paket tri murah ini pada puku 3 sore maka batas waktu yang berlaku juga sampai pukul 3 sore keesokan harinya.



berdasarkan jumlah kuota dan tarif serta durasi batas pemakaian tentu saja sobat sudah dapat mengambil kesimpulan bahwa paket murah tri ini memang sangat berbeda dengan paket-paket dari operator lainnya. Bahkan admin dengar sekarang ini terdapat lagi promo yang super murah  dengan jumlah kuota dan tarif paket tri 6gb 10rb.

Menyangkut paket tri murah 2019 3Gb ini, ada catatan yang juga harus sobat sekalian ketahui bahwa pembagian kuota dalam paket ini juga berlaku, dari total jumlah kuota 3gb, 1 Gb merupakan kuota full waktu 24 jam sedangkan sisa yang 2gb itu digunakan pada pukul 1 malam sampai  dengan pukul 9 pagi. Sekian yah beberapa penjelasan terkait paket murah tri ini, selanjutnya kita beralih Langsung pada cara beli paket tri murah 3gb 3 ribu rupiah ini.

Cara Beli Paket Internet Murah TRI 3GB 3000 Terbaru

Cara beli paket murah tri 3gb 3ribu ini dapat dilakukan dengan 2 cara, yang pertama silahkan sobat melakukan sms dengan mengetik mau1gb1har kemudian kiri ke 234, sedangkan cara cek kuota apabila sudah berhasil aktivasi paket yaitu sobat hanya perlu melakukan dial ke *123*2*3#. Selanjutnya cara ke-2 dapat sobat lakukan seperti di bawah ini.

Pertama silahkan sobat melakukan dial dengan kode ussd *111*1# atau bisa juga dengan *123*8#, Setelah itu silahkan pilih nomor "3" yaitu 3GB 3000 Rupiah.

bagian selanjutnya  silahkan sobat memilih  angka "1" untuk mengonfirmasi pembelian paket murah tri ini.
Sekarang sobat sekalian hanya tinggal menunggu sms dari pihak tri bahwa pembelian paket murah tri telah di aktifkan.

Cara beli paket internet murah tri sekian dulu artikelnya tuk para sobat sekalian, semoga penjelasan admin diatas dapat bermanfaat untuk sobat yang membutuhkan. Sekian, semoga informasinya bisa berguna, dan jangan lupa untuk membagi info ini untuk sobat-sobat yang lain. Terima kasih atas kunjugannya.

0 Response to "Cara Beli Paket Tri murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel