Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel

Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel 2019 - Cara Cek Kartu Simpati Sakti - Cara Cek Kartu Sakti As - Cara Mengetahui Kartu Sakti Telkomsel. Hallo Sobat sekalian pada pembahasan kali ini admin akan memberikan trik kartu sakti lebih tepatnya bagaimana cara mengetahui kartu sakti telkomsel yang kita gunakan.

Cara cek kartu sakti telkomsel ini sebenarnya sangat mudah, namun sepertinya masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara mengecek kartu sakti yang kita gunakan.

Cara mengetahui  kartu sakti telkomsel sebenarnya sangat mudah karena kita hanya melakukan dial pada kode tertentu, tapi sayangnya hal ini hanya berlaku pada orang-orang yang ingin sedikit berusaha saja tepatnya ketika sobat membeli sim card telkomsel yang baru.

Cara cek Kartu Sakti Telkomsel

Kartu sakti telkomsel adalah kartu yang dalam menunya tersedia paket-paket murah dengan jumlah kuota yang sangat banyak, bukan hanya kuota nelpon, sms tetapi juga kuota internet yang tersedia sangat beragam dimulai dari kuota 15 gb hingga 30 gb banyaknya dan tentunya paket ini dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau.

Jadi, perbedaannya sangat signifikan antara kartu sakti dengan kartu lainnya, dimana pada kartu sakti kita dapat mengaktivasi hingga menggunakan kuota besar dengan dengan tarif murah. Tanpa basa basi lagi, kita langsung saja menuju tkp, cara cek kartu sakti telkomsel.

Cara cek kartu sakti telkomsel sangatlah mudah sob, sobat hanya tinggal melakukan dial atau panggil kode *369#, kemudian Pilih No. 2 (Jual Pulsa Internet), Selanjutnya akan keluar sebuah notice didepan layar hp milk sobat, maka isi nomor yang ingin agan cek kartu sakti telkomsel nya. Apabila  Muncul Paket Internet Murah seperti pada menu, sudah bisa dipastikan bahwa kartu tersebut merupakan kartu sakti telkomsel.

Cara mendapatkan kartu sakti telkomsel ini bisa sobat terapkan pada saat sobat sudah dihadapkan pada daftar nomor kartu yang ada didepan sobat. Kalau tidak mau ribet alias kelamaan berdiri dikonter, silahkan sobat izin saja sama pemilik konter untuk mengambil gambar tiap daftar nomor yang dijual dikonter terdekat sobat dan cek kesaktian satu persatu kartu tersebut.

Sekian dulu yah para sobat sekalian mengenai cara cek kartu sakti telkomsel, cara mengetahui kartu sakti telkomsel, cara cek kartu sakti simpati, cara cek kartu sakti as.  Semoga informasi yang admin berikan ini bisa menjadi manfaat yang tentunya bisa dipahami oleh banyak orang. Sekian, semoga informasinya dapat membantu. Terima kasih atas kunjugannya.

0 Response to "Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel