Vitamin Ayam Bangkok Agar Cepat Besar

Vitamin ayam bangkok agar cepat besar dapat kita temukan di poultry Shop terdekat yang ada di sekitar wilayah tempat kita tinggal hanya saja kebanyakan orang belum mengetahui nama produknya.

cara menggemukkan ayam bangkok dengan vitamin

Vitamin ayam Bangkok ini bermerk Becomp Plus dimana multivitamin ayam ini sangat ampuh untuk mempercepat pertumbuhan anak ayam bangkok. Selain itu, becomp plus juga berperan aktif untuk menjaga kesehatan ayam aduan karena lengkapnya manfaat vitamin b komplek untuk ayam didalamnya.

Sebagai peternak ayam Bangkok tentunya kita tidak ingin salah dalam memilih produk yang berfungsi untuk menunjang cepatnya pertumbuhan ayam kita. Untuk itu diperlukan ketelitian sebelum membeli produk yang dimaksud.

Banyak pertanyaan tentang bagaimana cara meninggikan ayam bangkok, solusinya juga banyak berdasarkan produk yang tersedia hingga saat ini. Namun, produk dengan merk Calcium ini tetap menjadi pilihan karena sudah terbukti sangat efektif dalam mempercepat tumbuh kembang ayam aduan.

Dengan memberikan vitamin Becomp Plus ini, ayam Bangkok bisa lebih besar dan tinggi dari gen turunan karena memilki banyak kandungan nutrisi, protein, vitamin dan mineral.

Disamping itu, Produk yang satunya lagi yaitu bermerk CALCIUM. Calcium ayam ini sangatlah berperan penting  untuk merangsang pertumbuhan tulangan ayam dengan cepat serta memperkuat tulang ayam bangkok.

cara meninggikan ayam bangkok


Berdasarkan informasi dari beberapa situs yang lain relevan dengan postur ayam Bangkok tidaklah ditentukan oleh faktor gen atau keturunan ayam Bangkok itu sendiri, hanya 25 % saja faktor genetik, dan 75% merupakan hasil perawatan yang sekaligus merupakan proses yang menetukan ukuran besar kecilnya ayam aduan.

Mengenai cara pemakaian Becomp plus yaitu dengan dicampurkan kedalam makanan atau minuman ayam. Pakan ayam bangkok Tipe Voor 591 diberikan untuk anakan ayam Bangkok umur 3 hari hingga ayam Bangkok umur 3 bulan, campur becomp plus beserta Calcium dengan voor sekitar 3 kali dalam seminggu.

Untuk ayam Bangkok umur 3 bulan keatas berikan pakan voor 592, bisa juga dicampur dengan voor 594. cara penyajian campuran becomp plus + Calcium di pakan ayam sesuai dengan petunjuk sebelumnya yaitu 3 x seminggu.

Pengalaman ane sebagai pemula dalam memelihara ayam Bangkok cukup buruk karena kurangnya informasi penting tentang bagaimana cara memelihara ayam Bangkok dari segi pemberian asupan gizi untuk perawatan ayam aduan tersebut.

Pertanyaan tentang bagaimana agar ayam Bangkok agar cepat besar hanya dijawab dengan pemberian pakan ayam seadanya serta tidak jelas tipe dan manfaatnya untuk ayam bangkok sehingga hasilnya pun kurang memuaskan.

Sebagai contoh pakan ayam broiler kadangkala dijadikan alternatif agar ayam Bangkok cepat gemuk, padahal justru hanya meningkatkan produksi lemak pada ayam aduan bukan pertumbuhan otot dan tulang yang kokoh yang seharusnya di prioritaskan.

Banyak kalangan penghobby ayam Bangkok yang masih pemula, tentunya tidak ingin keliru dalam membesarkan ayam aduan dengan cepat. Untuk itu, berbagi pengalaman tentunya merupakan hal yang bermanfaat untuk orang lain. Salam, terima kasih telah berkunjtng.

0 Response to "Vitamin Ayam Bangkok Agar Cepat Besar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel