Layangan Sepeda

Layangan sepeda adalah salah satu layangan yang paling unik dari sekian banyaknya jenis layangan di Taiwan. Keunikan layangan sepeda ini karena bentuknya yang belum pernah dibuat oleh siapapun pada masa sebelumnya, jadi bisa sudah pasti layangan ini merupakan jenis layangan sepeda yang pertama di dunia.



Membuat layangan sepeda tentunya tidak semudah saat membuat layangan biasa, meski dari segi warna layangan masih tergolong sederhana, tetapi dari segi struktur rangka layangan sudah bisa ditebak layangan karya seseorang asal Taiwan ini memilki tingkat kerumitan yang tinggi untuk proses pembuatannya.

Terlebih lagi pada tahap menentukan keseimbangan layangan ini, bisa dibayangkan sesulit apa ? namun tidak bagi Tsan Huang Fen seorang pembuat layangan professional yang sudah beberapa kali membuat layangan super unik, layangan terbesar hingga layangan yang belum pernah dibuat sepanjang sejarah layangan.

Layangan sepeda ini adalah layangan karya Tsan Huang Feng asal Taiwan. Hal menarik dari layangan sepeda ini adalah karena pada layangan sepeda ini terdapat pengendara sepeda yang duduk diatas sepeda yang seolah-olah mengayuhkan kakinya.

Pada Layangan ini terdapat pedal layaknya sepeda sungguhan dimana kaki pengendara sepeda melekat pada pedal tersebut dan pada pedal juga dipasang sebuah kincir yang menyerupai gear rantai yang berputar karena tertiup angin.

Dari gerak putaran kincir tersebutlah sehingga bagian kaki pengendara sepeda layangan ini bergerak naik turun sehingga bagaikan orang yang mengayuh sepeda di atas udara. Warna layangan sepeda ini didominasi dengan warna putih dan pada bagian ban sepeda diberi warna hitam.

Demikian informasi tentang Layangan Sepeda. Semoga informasi ini dapat menjadi inspirasi tersendiri bagi para sobat dalam berkarya sekaligus dapat berguna kepada semua pembaca. Apabila terdapat hal yang kurang dipahami, silahkan tingalkan pesan pada kolom komentar dibawah.

Jangan lupa bagikan informasi tentang uniknya  layangan sepeda ini kepada teman yang lain melalui menu media sosial di bawah ini. Salam sukses, sekian dan terima kasih atas kunjungannya pada hari ini.

0 Response to "Layangan Sepeda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel