Bocah Terseret Tali Layangan

Layangan Seret Bocah di Vietnam


Layangan seret anak kecil. Bermain layangan mungkin menjadi hiburan bagi beberapa kalangan khususnya kita sebagai penghobby layangan. Namun dari permainan yang sangat familiar ini , ada beberapa hal yang patut kita waspadai terlebih jika layangan yang kita terbangkan merupakan layangan dengan ukuran yang besar.

informasi di bawah ini semoga dapat dijadikan pedoman sehingga dapat melahirkan bentuk preventif terkait dengan makna pembahasan artikel ini. Berikut ini terdapat informasi yang terkait, dimana seorang anak yang berada di kawasan permainan layangan menjadi korban dari penerbangan layangan.

Van Minh Dat adalah bocah laki-laki yang berusia 5 tahun di Vietnam. Van terjerat tali layang-layang, kemudian terbawa terbang dan jatuh dari ketinggian sekitar 20 meter. Dilansir Mirror.co.uk mengutip surat kabar lokal Nguoi Lao Dong, Selasa 17 Maret 2015, kejadian itu terjadi tepat pada saat festival layang-layang di kota Ho Chi Minh pada hari Minggu 15 Maret 2015 lalu.



Peristiwa ini bermula saat Van min dath tengah membantu ibunya yang merupakan pedagang minumun di lokasi kejadian. Ia berlari mengambil beberapa botol minuman yang jatuh. Namun naas, tali layang-layang dengan lebar 15 meter membelit kakinya. Pada saat yang sama, angin berhembus kencang sehingga membuat layang-layang terbang ke atas begitu cepat.

Sejumlah orang sudah melakukan upaya untuk menarik layang-layang agar tidak menukik ke bawah untuk menyelamatkan Minh Dat. Namun, peristiwa itu sudah tidak mungkin lagi dihentikan sehingga mengakibatkan Van Minh Dat terjatuh dari ketinggian.

Juru bicara pemerintah kota Ho Chi Minh menyampaikan bahwa sebenarnya sudah ada aturan untuk menjauhkan anak-anak dari kawasan festival layang-layang untuk mencegah tragedi sepert itu. Namun, saat itu Minh Dat memang tengah bekerja membantu ibunya sehingga pesan tersebut terabaikan. Kini peristiwa itu dalam penyelidikan aparat setempat guna mengumpulkan data yang relevan dengan kejadian.

Demikian informasi ini, semoga dapat membantu anda dalam mencari informasi yang bersangkutan. Jangan lupa share artikel melalui media sosial agar bermanfaat untuk semua orang.

0 Response to "Bocah Terseret Tali Layangan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel