Layangan Celana Dalam

Bentuk layangan memang sangat bermacam-macam hingga zaman sekarang ini, dari beberapa wilayah terdapat berbagai macam bentuk layangan yang dibuat seunik semenarik mungkin berdasarkan wilayah yang bersangkutan.

Seperti halnya dengan jenis layangan yang ada di salah satu wilayah, ada jenis layangan yang sangat menarik dari beberapa macam jenis layang-layang. Layangan celana dalam namanya,  salah satu jenis layangan yang berbentuk lucu, karena jika melihatnya secara langsung tepat pada saat diterbangkan, layangan jenis ini seperti celana dalam raksasa yang melambung di udara.

cara membuat layangan celana dalam

Gambar oleh beritajatim.com


Selain karena bentuknya, layangan ini semakin unik karena perpaduan warna mencolok dan hiasan di bagian tepi layangan yang menggambarkan bahwa layangan ini seperti bentuk celana dalam.

Jenis layangan yang memilki penampilan unik serta berbeda dari layangan lainnya ini dapat kita lihat di salah satu wilayah yaitu kabupaten Pamekasan. Di Pamekasan ini terdapat banyak jenis layangan yang bentuknya sangat menarik, ada yang berbentuk seperti ular, ikan dan bermacam-macam lagi bentuk lainnya.

Cara membuat celana dalam ini terbilang sederhana karena berdasarkan susunan rangka, layangan celana dalam ini tidak membutuhkan bahan dasar yang banyak. Apalagi dari cara memasang kertas layangan ini, tidak cukup rumit sebab bentuk lekukan rangka layangan juga sangat sederhana.

Bagi sobat yang suka bermain layangan serta sudah terbiasa membuat layangan, hal ini bisa menjadi inspirasi tersendiri buat sobat untuk membuat layangan yang mungkin saja akan lebih unik lagi dari layangan lainnya.

Demikian informasi tentang Layangan Celana Dalam. Semoga info yang admin berikan ini dapat berguna kepada para pengunjung blog ini khususnya sobat sebagai pembaca saat ini. Apabila terdapat hal yang kurang dipahami, silahkan tingallkan pesan pada kolom komentar dibawah.

Jangan lupa bagikan info unik ini pada teman yang lain melalui menu media sosial di bawah agar bisa menajdi inspirasi tersendiri dalam berkreasi. Sekian, terima kasih atas kunjungannya.

1 Response to "Layangan Celana Dalam"

Tuguno said...

Terimakasih bang ilmu pembuat proses pembuatan layangan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel