Paket Internet Termurah Telkomsel 2018

Cara mendaftar Paket Internet Murah Telkomsel 2019-Salam, Jumpa lagi dengan blog sederhana admin yang selalu setia memberikan seputar informasi tentang paket internet murah yang tentunya dapat digunakan dengan harga yang sangat terjangkau. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa dari tahun ke tahun Telkomsel selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumennya. Hal tersebut dapat dilihat dari penyediaan paket-paket tertentu dengan harga yang cukup terjangkau. Baik itu paket nelpon murah, sms hingga paket internet dengan jumlah kuota yang cukup besar tiap paket tentunya.

Khusus paket internet, sekarang sudah tersedia berbagai pilihan menarik, dalam penerapannya misalnya saja youthmax, musicmax, videomax dan masih banyak lagi lainnya. Tapi, disisi lain masih banyak yang bertanggapan bahwa paket-paket Telkomsel tergolong sangat mahal, hal tersebut sebenarnya tidak benar seutuhnya, Sebab, secara tidak disadari telkomsel sebenarnya sering memberikan promo paket murah bagi para penggunanya, baik itu promo paket nelpon, sms dan internet paling murah.

Hanya saja, kebanyakan yang terjadi justru kita sebagai konsumen yang mengabaikan promo paket tersebut, why ? jawabannya ya ! alasannya sangat sederhana, salah satu contoh yang sederhana, coba agan perhatikan biasanya inbox dari telkomsel berisi pesan menyangkut paket promo yang diberikan khusus pada pelanggan tertentu namun dalam hal ini kadangkala kita mengabaikan atau lupa membaca pesan yang diterima meski pesan tersebut berisi kode dial tertentu untuk membeli paket kuota yang sangat terjangkau harganya.

Dari hal itu, amat disayangkan jika kita tidak memanfaatkan promo tersebut sesuai masa berlaku masing-masing paket karena sesuai yang kita ketahui bersama bahwa masa berlaku paket promo itu ada batasan waktunya dan terlebih lagi paket promo tersebut sangat langka dan tidak tersedia di menu *363#.

Sebagai solusi, mau tidak mau kita harus mencari kembali untuk mendapatkan kode paket internet murah Telkomsel tersebut, baik dengan cara bertanya pada teman ataupun browsing karena bukan tidak mungkin bahwa kita tidak akan menerima pemberitahuan/pesan terkait dengan paket promo yang sama, karena sesuai dengan yang admin alami sebagai penulis informasi tersebut hanya disampaikan sekali saja untuk nomor pengguna tertentu.

Jadi, dalam hal ini kita sebagai konsumen hanya perlu sedikit meluangkan waktu  untuk mencari tahu kode paket apa saja yang merupakan  pelayanan promo  dari Telkomsel. Kode tersebut merupakan USSD dial yang digunakan untuk menuju dan memilih ke layanan paket Promo yang disediakan pihak Telkomsel.

Bagi pengguna awam tentu saja belum mengetahui kode tersebut karena secara umum, untuk berlangganan paket internet biasanya pengguna Telkomsel hanya mengakses *123# atau langsung di *363#.

Menggunakan kode paket selain kode default, harga paket bisa  jauh lebih murah dibanding dengan harga aslinya. Sebagai contoh, untuk paket internet Telkomsel flash, Rp. 50.000 akan mendapat 2 GB, namun dengan menelisik Kode Paket Internet Murah pengguna bisa mendapatkan kuota 8 GB dengan pulsa 50.000 tersebut. Selisihnya sangat jauh bahkan 3 sampai 4x lipat dari kuota standar.

Khusus buat agan dan aganwati yang sudah searching mencari solusi, admin sudah mengumpulkan beberapa informasi menyangkut kode paket internet dari beberapa sumber. Mungkin saja dari beberapa paket yang nantinya admin sajikan buat agan/aganwati dapat digunakan.

Bahkan tidak menutup kemungkinan satu atau lebih dari beberapa kode tersebut merupakan promo paket yang khusus untuk wilayah tempat tinggal agan dan bahkan biasanya pengguna Telkomsel berpeluang untuk mendapatkan promo internet murah dengan kuota besar jika menggunakan beberapa kode paket tertentu yang tidak terdapat di kode default *363# atau kode dial yang umum digunakan.

Kode Internet Murah Telkomsel

Dari hasil pencarian informasi,  Admin sebagai pengguna setia dari provider telkomsel bahkan sudah seringkali menemukan trik khusus untuk memperoleh paket dengan harga miring, apalagi khususnya di tahun 2019 ini mengingat begitu banyaknya promo paket super murah yang disediakan oleh pihak telkomsel dari tahun ke tahun. Oleh sebab dengan mencoba kode lain. Berikut ini yang merupakan kode paket  internet Telkomsel murah 2019 :

  1. Kode paket internet Telkomsel Pengguna Simpati yang sudah terdaftar kartu sakti, akses *363*9# dengan kuota mulai dari 12 GB Rp. 70 ribu, dan *363*2# kuota mulai 5 GB Rp. 20ribu
  2. Kode paket internet Telkomsel Kartu Simpati atau KartuAs biasa, akses *550*790#, *550*890#, *550*912#, *550*910# ataupun *550*300# dengan kuota mulai dari 2 GB Rp. 25rb
  3. Kode paket internet murah Telkomsel Kartu Simpati Loop, akses *567*1*1# dengan kuota sebesar 2 GB untuk Pulsa rp. 20rb dan *567*3*1*1*2*1# kuota 6 GB dengan harga Rp. 30rb
  4. Kode paket internet murah Telkomsel Kartu As dengan kode paket internet sebagai berikut :
  • *100*3*2*3*1*1# Kuota 500MB dengan Harga Rp. 4000
  • *100*3*2*3*1*2# Kuota 1GB dengan Harga Rp. 6000
  • *100*3*2*3*1*3# Kuota 2GB dengan Harga Rp. 9000
Itulah beberapa kode paket internet murah Telkomsel 2019 terbaru. Dan kembali admin  mengingatkan bahwa tentu saja untuk work atau tidaknya itu semua tergantung wilayah, dan jangkauan jaringan.

Sekian informasinya, semoga dapat membantu.  Jika ada yang kurang dipahami silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar dan jangan lupa share keteman-teman yang lain melalui media sosial.
Selamat mencoba semoga beruntung.

0 Response to "Paket Internet Termurah Telkomsel 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel