Kartu sakti telkomsel

Kartu sakti telkomsel 2019 – kartu sakti terbaru telkomsel sangat banyak diminati oleh masyarakat karena banyaknya paket murah telkomsel 2019 ini. Hal lainnya tentu saja karena beberapa kelebihan kartu sakti telkomsel ini tidak terdapat pada kartu-kartu telkomsel lainnya.

Kartu sakti loop merupakan salah satu primadona karena ketersediaan kuota besar  yang terdapat dalam masing-masing paket baik internet nelpon sampai dengan paket sms yang sangat murah. Menyangkut kartu sakti as dan simpati juga tersedia tapi hal ini kebanyakan berlaku di daerah-daerah tertentu saja.

Kartu sakti telkomsel biasanya berasal dari beberapa daerah tertentu seperti Jawa Timur, Bali dan purbalingga. Sejauh ini admin mengetahui mengapa kebanyakan kartu telkomsel tersebut hanya berasal dari daerah-daerah tertentu saja. Meskipun begitu, sejauh ini tidak menutup kemungkinan bahwa kartu-kartu saktu telkomsel bisa saja berasal dari daerah lainnya, bahkan bisa saja daerah tempat tinggal sobat sekalian terdapat banyak ketersediaan kartu sakti telkomsel tersebut.

Ciri ciri Kartu sakti telkomsel


Ciri-ciri kartu sakti telkomsel bisa kita lihat juga pada IP kartu telkomsel milik kita, biasanya kartu sakti telkomsel ini memilki IP  dengan nomor awal  IP 200 XXX XX. Kartu sakti telkomsel ini juga sebenarnya bisa kita peroleh dengan kartu yang kita gunakan sekarang, kok bisa ? iya bisa, hanya saja ada beberapa syarat tertentu yang kemungkinan cukup rumit karena hal ini berdasar pada total atau besarnya jumlah pengisian pulsa kartu telkomsel.

Berdasar pengalaman, kartu telkomsel yang kita gunakan bisa menjadi kartu sakti apabila kita sering melakukan pengisian pulsa dengan jumlah minimal 50 ribu dalam sebulan secara teratur selama jangka waktu 6 sampai 8 bulan. Dengan begitu maka operator telkomsel akan sering memberikan promo paket-paket murah yang bisa kita aktifkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Menyangkut tentang bagaimana merubah kartu biasa menjadi kartu sakti telkomsel selain keterangan di atas, masih ada juga proses yang cukup terbilang lebih rumit lagi karena kita harus bersabar menunggu hingga beberapa tahun lamanya. Hal yang paling banyak terjadi tentunya pada pengguna setia telkomsel yang sudah bertahun-tahun menggunakan kartu telkomsel tersebut. Beberapa kartu telkomsel berubah menjadi kartu sakti jika kita telah menggunakannya sekitar 4 sampai 5 tahun. Meskipun begitu, tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa pengguna biasanya sering gonta-ganti kartu sehingga kesempatan kartu sakti telkomsel hilang begitu saja.

Untuk mengetahui kartu sakti telkomsel  di sekitar sobat, Jika sobat memilki keluarga atau teman yang sudah menggunakan kartu telkomselnya selama bertahun-tahun lamanya, maka silahkan sobat cek kartu tersebut dari paket internet, nelpon sampai sms semuanya tersedia dengan jumlah kuota yang sangat banyak dan tentunya bisa diaktifkan dengan tarif yang sangat murah.

Dari penjelasan kartu sakti telkomsel di atas, admin pikir sobat sedikit paham bahwa kartu sakti telkomsel itu juga berasal dari proses penggunannya bukan hanya dari beberapa daerah tertentu saja yang sifatnya memang instan karena tanpa menunggu lama semua paket murah dapat dinikmati dengan harga terjangkau seperti halnya kuota internet, kartu sakti telkomsel  15 gb hingga 30gb dapat dinikmati tanpa harus mengeluarkan biaya yang lebih.

Demikian penjelasan tentang kartu sakti 2019, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa share informasi ini pada teman-teman yang lain agar bisa menjadi hal yang lebih bermanfaat lagi. Sekian terima kasih atas kunjungannya.


0 Response to "Kartu sakti telkomsel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel